Sarung Tangan Motor Terbaik Untuk Touring Oke Racing Monggo

Sarung Tangan Motor - Karena cuaca saat nge-trip tak selalu cerah seperti dalam iklan motor. Sam Bro semuanya pasti pernah mendengar ramalan cuaca cukup extrim tak menentu, dan perjalanan Sam Bro masih jauh untuk sampai di tempat peristirahatan. Atau mungkin ramalan cuaca kurang bagus yang berpotensi akan terjadi hujan.

Oleh karena itu, bagi Sam Bro yang senang touring bersama kawan-kawan pasti butuh perlengkapan safety riding yang bagus.
Sarung Tangan Motor Terbaik Tahan Panas dan Air
Sarung Tangan Motor
Contohnya sarung tangan atau motorcycle gloves. Meskipun sepele, peran sarung tangan motor cukup berpengaruh dalam kenyamanan berkendara, apalagi perjalanan jauh.

Dalam artikel ini, Otosae.com akan merekomendasikan beberapa glove untuk menunjang perjalanan Sam Bro semuanya.

Merek Sarung Tangan Motor yang Bagus

Ketika seseorang mendengar pakaian yang tahan air, kebanyakan pikiran orang-orang pasti akan segera tertuju pada bahan buatan Gore-Tex yang memang menjadi standar bahan pakaian tahan air tebaik saat ini. Namun, selaput tahan air lainnya di pasaran juga semakin meningkat kualitasnya.

Jadi, simak terus ulasan motorcycle gloves sampai habis, karena pasti ada info menarik yang akan Sam Bro dapatkan. Tapi ingat ya, ini bukan sarung tangan kiper ataupun sarung tangan karet, awas jangan salah beli nantinya.

Aerostich Triple Digit Covers

Jika Sam Bro sudah terlanjur jatuh cinta sama gloves yang dimiliki saat ini namun tidak tahan air maka Aerostich punya solusi yang bagus untuk Sam Bro. Triple Digit diciptakan untuk menjadi mantel tangan yang Sam Bro pakai.
Aerostich Triple Digit Covers
Jangan kuatir tangan menjadi kepanasan dan berkeringat karena gloves ini dapat mengeluarkan panas.

Ada dua jenis panjang gloves yang bisa dipilih. Versi panjang bisa menutup hampir setengah lengan Sam Bro sekalian. Sedangkan yang pendek hanya meng-cover sarung tangan yang Sam Bro pakai.

Aerostich Triple Digit Covers tersedia dalam warna oranye dan hitam saja. Ukuran yang bisa dipesan adalah M-XL.
Baca juga Balap MotoGP Indonesia Sirkuitnya Bukan Sentul
Alpinestars Stella Andes Drystar Gloves

Alpinestars juga meluncurkan sepasang gloves tahan air untuk biker wanita. Dirancang untuk membantu cengkeraman tangan pada grip saat menunggangi kuda besi dalam acara touring. Sarung tangan Alpinestars Drystar Andes Stella berbahan 150g.
Alpinestars Stella Andes Drystar Gloves
Bahan tahan air pada Alpinestars gloves ini berasal dari selaput Drystar. Glove ini memiliki sertifikat perlindungan CAT II tingkat 1 dari komite Eropa. Terdapat armor untuk melindungi pangkal jari dan berbahan lentur yang nyaman saat digunakan. Pada ujung jari terdapat bahan yang sensitif dengan layar sentuh.

Alpinestars Drystar ini menggunakan perekat sebagai pengikat pada tangan. Alpinestars Stella Andes Drystar tersedia dalam ukuran XS-XL berwarna hitam.

Selain sangat bagus untuk touring Alpinestars Drystar juga bisa dipakai untuk balap roadrace maupun dragbike. Karena modelnya sangat racing abis.

Dainese X-Tourer D-Dry Gloves

Dainese X-Tourer D-Dry akan melindungi tangan Sam Bro sekalian tetap kering pada saat turing yang kalian jalani. Dengan fitur cangkang melengkung pada pangkal jari dan Ergo-Techno pada sela-sela jari memberikan perlindungan tanpa mengorbankan kenyamanan.
Dainese X-Tourer D-Dry Gloves
Selaput lapisan D-Dry akan membuat tangan tetap kering, dan isolasi termal Dexfil mempertahankan panas tubuh Anda. Tentu saja, terdapat wiper visor pada jempol kiri dan kompatibilitas dengan perangkat cerdas di ujung jari. Tersedia dalam hitam atau hitam neon kuning berukuran XS-3XL.
Baca juga Wiper Helm Solusi Berkendara Musim Hujan dengan Nyaman
Firstgear Outrider Women’s Gloves

Sesuai dengan namanya, motorcycle gloves produk dari Firstgear ini dikhususkan untuk wanita. Firstgear Women’s Outrider ini terbuat dari kulit yang tahan air. Memiliki sekat yang menahan hawa dingin masuk ketika merkendara di musim hujan.
Firstgear Outrider Women’s Gloves
Jadi bagi Mbak Bro yang doyan naik motor jangan takut tangannya jadi hitam karena terkena sinar matahari, karena Firstgear di desain khusus untuk para Lady Biker sejati.

Menggunakan palm slider Knox untuk menghindari cedera ketika pergelangan menopang tubuh andai saja terjadi hal-hal yang tak dinginkan dan terjatuh dari motor.

Selain perekat sebagai pengikat pada lengan tangan, juga ada karet yang mengikat di ujung pergelangan sehingga membuat semakin rapat dan nyaman ketika di pakai. Jari telunjuk tangan kiri memiliki sebuah wiper yang berguna saat hujan.

Sementara ujung talunjuk dan jempol berbahan yang sensitif terhadap layar sentuh, Jadi Mbak Brow tak perlu buka sarung tangan kalau hendak mengoperasikan smarthphone. Tersedia dalam berbagai ukuran wanita dari XS-2XL dan hanya berwarna hitam.

Klim Badlands GTX Gloves

Para petualang bermotor pasti tahu pentingnya memiliki motorcycle gloves, dan Klim Badlands GTX adalah gloves yang masuk dalam kriteria sarung tangan terbaik.
Klim Badlands GTX Gloves
Klim Badlands GTX Gloves di buat dengan Gore-Tex waterproofness dan Gore Grip, yang akan menahan air hujan tanpa meberikan efek licin pada genggaman. Thinsulate memberikan isolasi di punggung tangan.

Pelindung jari yang terbuat dari Poron XRD polycarbonate sedangkan padding terbuat dari ceramic. Jari-jari memiliki sensitifitas terhadap layar sentuh. Juga terdapat visor wiper yang berguna untuk menyeka kaca helm. Klim Badlands GTX tersedia dalam ukuran S-3XL dengan warna hitam atau abu-abu.
Baca juga Kawasaki Ninja 250 Ditukar dengan Uang Koin Seberat 50 Kilo
REAX Ridge WP Gloves

WP REAX Ridge dirancang dengan tenologi tinggi. Memiliki ketebalan 0.8 mm - 0.9 mm yang terbuat dari kulit hewan yang tebal ditambah Superfabric palm insert.
motorcycle gloves
Menggunakan perkat yang bisa disesuaikan dengan besar pergelangan tangan sehingga rapat terpasang dan tidak akan mudah lepas. Dengan digunakan bahan yang lentur pada sarung tangan ini maka tangan Sam Bro bisa lebih bebas bergerak.

Juga terdapat lapisan yang sensitif terhadap touchscreen pada jari telunjuk dan ibu jari. Dan yang lebih menarik lagi ada garansi 2 tahun. Tersedia dalam ukuran S-3XL dengan warna hitam.

REV’IT! Summit 3 H2O Gloves

REV’IT! Summit 3 H2O sempurna untuk digunakan saat musim panas maupun hujan. Karena sarung tangan ini tak memiliki penyekat pergelangan. Selaput lapisan Hydratex akan membuat tangan Sam Bro dalam kondisi tetap kering.
sarung tangan motogp
Terpasang Thermoplastic polyurethane (TPU) armor pada palm slider dan Temperfoam padding di semua sela-sela jari. glove terbuat dari kulit kambing yang diproses dengan fabrikasi berteknologi tinggi. REV’IT! Summit 3 H2O dirancang sedemikian rupa agar pas masuk ke dalam sela-sela jari dan nyaman ketika digunakan. Ukuran yang tersedia dari XS-4XL.

Spidi Bora H2Out Gloves

Spidi Bora H2Out merupakan salah satu sarung tangan pendek berpelindung. Dirancang agar bisa menghangatkan tangan saat suhu turun. Diciptakan dari kombinasi kulit kambing dan tenax nylon dengan elastisitas tinggi dan ditambah lapisan-lapisan selaput khusus yang menjadikan tahan air.
sarung tangan motogp
Disertai pelindung berbahan karbon, sedangkan ujung jari ramah dengan layar sentuh, sehingga memungkinkan Sam Bro untuk mengoperasikan perangkat saat memakai sarung tangan tersebut. Tersedia dalam warna hitam atau hitam berkombinasi neon kuning. Ukuran yang tersedia adalah S-3XL.

Itilah daftar Sarung Tangan Motor Terbaik yang otosae.com ulas, sayangnya gloves tersebut masih jarang yang menjualnya. Jika sam bro ingin meminangnya harus melalui online shop ternama seperti Amazon. Salam Keep safety riding sam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel