Wiper Helm Solusi Berkendara Musim Hujan dengan Nyaman

Wiper Helm - Bicara berkendara pada saat hujan pastilah kita akan kesulitan melihat dengan jelas, karena jarak pandang sedikit terganggu yang disebabkan oleh air hujan yang mengenai mata, pada saat itulah kaca helm alias visor digunakan. Meskipun visor helm diturunkan ketika hujan, air hujan masih saja mengganggu penglihatan dan jelas itu sangat membahayakan diri sendiri dan pengendara lainnya.
Wiper Helm Universal
Cara yang paling tepat biasanya kita berteduh ditempat yang aman, sembari menunggu hujan reda, namun awas jangan sekali-kali berteduh dibawah pohon saat hujan datang, risikonya sangat tinggi. Namun sekarang ini sudah ada alternanive lainnya yaitu helm pake wiper seperti alat yang bisa menyeka air hujan pada kaca mobil.

Wiper pada visor helm sebenarnya sudah lama diciptakan namun belum ada yang menjualnya secara massal, bahkan anak bangsa pun pernah menciptakan alat semacam ini, namun belum diproduksi secara massal. Kini seorang yang bernama Adam Aeron pria asal Inggris telah merancang wiper khusus untuk helm yang di beri merk Rainpal.

Wiper Helm Universal Kini Dijual Bebas

Wiper khusus helm ini telah dijual secara massal dan alat ini bekerja sebagaimana layaknya wiper pada mobil, wiper helm merk Rainpal ini mampu menyeka air hujan hingga bergerak hingga 140 derajat dan di klaim sangat mudah di aplikasikan pada visor helm anda.

Wiper untuk helm motor ini bisa di aktifkan menggunakan remot wirelles dan manual, bahkan yang lebih hebatnya lagi, wiper Rainpal ini memiliki tebal hanya 1,3 cm serta memiliki berat hanya 150 gram saja.
Baca juga Merk Helm Cross Terbaik Murah dan Berkualitas Tinggi
Dan yang lebih canggih lagi, wiper merk Rainpal sudah dilengkapi dengan water spray sehingga membuat visor helm lebih aman dari goresan debu akibat gerakan wiper helm, serta dilengkapi lampu LED di beberapa titik agar memudahkan saat proses pengoperasian pada malam hari.

Wiper Rainpal bekerja dengan menggunakan sebuah motor elektrik yang bekerja dengan tenaga baterai, ketahanan kerja dari wiper tersebut mampu terus bergerak hingga 90 menit tanpa jeda dan bertahan hingga 180 menit dalam kondisi delay. Tak usah bingung saat pengisian baterai karena ada colokan USB sebagai alat untuk mengisi ulang baterai dari wiper tersebut.
Simak juga ulasan Merk Helm Terbaik di Indonesia
Wiper helm universal merk Rainpal ini mampu bertahan hingga kecepatan maksimal 160km/jam, alat keren ini dijual dengan harga Rp.900 ribu hingga Rp.1,5 juta, dengan masa garansi selama dua tahun. Namun jika harga wiper helm tersebut terbilang cukup mahal, masih ada harga helm wiper yang lebih murah merk lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel