Knalpot Racing Yamaha R25 Harganya Menggelegar Paman

Bagi yang doyan modifikasi motor, knalpot merupakan sasaran utama sentuhan tangan-tangan jahil yang berduit. Bagaimana tidak, jika dengan mengganti knalpot standar bawaan motor dengan knalpot custom bisa merubah tampilan motor hingga 120 derajat.
Knalpot Racing Yamaha R25 Terbaik
Knalpot Racing Yamaha R25 Terbaik
Selain tampilan makin kece, power motor juga ikut melonjak hingga 20% sehingga tarikan motor terasa lebih ringan dan bertenaga. Suara motor pun jadi menggelegar sangar namun merdu dan tidak fals.

Namun mengganti knalpot standar dengan racing pasti ada plus-minusnya, salah satu kekurangan knalpot racing ialah menjadi pusat perhatian Pak Polisi. Karena bisa mengganggu ketertiban umum karena suara yang dihasilkan lebih mengelegar, dan rawan kena tilang.

Meski begitu, masih banyak pemilik motor yang bandel, demi tampilan motor makin sporty knalpot standarnya di lengserkan diganti dengan knalpot racing yamaha terbaik.

6 Knalpot Racing R25 Terbaik Berkualitas Tinggi

Dealer motor Yamaha sepertinya sangat jeli memantau perkembangan dunia otomodif di Indonesia, mereka tahu aksesoris apa yang paling dicari oleh penghobi modif plus pemilik motor tipe sport. Salah satunya adalah knalpot custom racing.

Oleh karena itu dealer Yamaha secara resmi melalui situsnya telah menjual parts dan accessories untuk Yamaha R25, berbagai macam variasi Yamaha R25 telah tersedia diantaranya: knalpot racing Yamaha R25, Fuel Cap cover, Visor Kit, Tank Pad, Standart paddock, ECU, velg dan busi racing merk NGK.

Bagi pemilik motor Yamaha R25 sudah pasti sumringah, karena mereka tak kesulitan untuk mencari variasi tambahan untuk percantik desain motornya, terutama knalpot. Lalu apa saja knalpot racing resmi Yamaha R25 yang tersedia di main dealernya? simak ulasannya berikut ini.

Knalpot Racing R25 Merk Daytona GP Taper Short

Kita mulai dari harga knalpot racing Yamaha R25 termurah dulu, knalpot Daytona GP taper short didesain khusus untuk Yamaha R25 dimana cara pemasangannya sangat mudah. Compatible dengan R25 all varian, tinggal Plug and Play (PNP).
knalpot racing r25 terbaik
Desain knalpot racing terbaik ini sangat minimalis, namun memiliki kualitas yang sudah tak perlu diragukan lagi. Karena Daytona merupakan part racing paling branded diantara merk knalpot lainnya.

Knalpot Daytona GP Taper Short didesain minimalis agar tak banyak memakan ruang, sehingga tampilan motor akan terlihat sporty. Daytona GP Taper Short memiliki fitur unggulan diantaranya:
Baca juga: Motor Yamaha Sport Terbaru Siap Goyang Honda dan Kawasaki
  • DB killer.
  • Peredam knalpot pendek untuk RPM rendah.
  • Bahan knalpot full Stainless Steel.
  • Desain pipa meruncing untuk kinerja yang lebih baik.
  • Harga knalpot racing Daytona GP Taper Short dibandrol Rp.2.600.000.

Knalpot Racing Daytona GP Taper Slash

Masih bermain dengan knalpot racing R25 terbaik merk Daytona namun dengan seri berbeda yaitu tipe Daytona GP Taper Slash. Sekilas knalpot racing resmi Yamaha R25 merk seri Daytona GP Taper Slash tak jauh berbeda dengan tipe Daytona GP Taper Short. Namun desain Daytona taper slash memiliki tabung silencer yang lebih panjang.
knalpot racing resmi yamaha r25
Dari segi fitur dan pemasangan juga sama dengan knalpot Daytona Taper Short, karena kalpot racing ini sudah diset khusus untuk motor sport Yamaha R25. Adapun fitur unggulan meliputi:
  • DB killer.
  • Peredam knalpot pendek untuk RPM rendah.
  • Bahan knalpot full Stainless Steel.
  • Desain pipa meruncing untuk kinerja yang lebih baik.
  • Harga knalpot custom merk Daytona GP Taper Slash dibandrol Rp.3.320.000.

Knalpot Racing Sakura Muffler untuk Yamaha R25

Sakura Muffler merupakan salah satu knalpot racing Yamaha R25 yang sudah terjual bebas dan bisa dipesan melalui situs resmi milik Yamaha. Sakura Muffler dapat dengan mudah di aplikasikan pada R25 dengan mudah karena sudah PNP (Plug and Play).
knalpot racing paling bagus
knalpot Sakura ini tidak hanya mampu meredam suara, namun juga menghasilkan kualitas suara knalpot yang lebih baik. Dua peredam suara ditempatkan di dalam tabung (belakang dan bagian depan).

Ketika peredam knalpot dilepas maka akan menghasilkan power yang maksimal serta suara yang bertenaga, seperti layaknya mengendarai motor sport MotoGP.

Meskipun demikian, suara yang diredam oleh baffle tetap menghasilkan suara yang halus serta tidak bising dan enak untuk didengar saat riding didalam kota. Sakura Muffler juga memiliki fitur unggulan diantaranya:
Simak ulasan: Yamaha XSR 250 Siap Tempur dengan Honda CB300R
  • Silencer Carbon.
  • Pipa stainless.
  • Berat: 3.8kg (knalpot standart R25: 8 kg)
  • Pipa Exhaust: SUS304.
  • Muffler tipe: Dry Carbon.
  • Volume suara: 93dB.
  • Karakter suara racing sebenarnya.
  • Harga knalpot Sakura Muffler: Rp. 4.900.000.

Knalpot Racing Yamaha R25 merk Akrapovic

Akrapovic muffler sepertinya sudah banyak yang mengetahui tentang kualitas dan material bahan knalpot ini. Knalpot racing resmi Yamaha R25 juga bukan hanya dibuat khusus untuk tipe Yamaha R25 saja.
akrapovic exhaust
Berbagai tipe dan model untuk merk motor lainnya sudah telah tersedia dan dijual secara bebas di seluruh Indonesia. Dari sekian banyak merk knalpot untuk motor tipe sport, Akrapovic exhaust lah yang paling banyak peminatnya, selain desain knalpot bagus juga di imbangi dengan kualitas yang yahut.
  • Desain Eksklusif.
  • Material stainless steel tahan panas.
  • Berteknologi tinggi dengan style MotoGP.
  • Menciptakan suara yang menarik.
  • Dengan pengurangan kebisingan.
  • Harga knalpot racing Akrapovic Rp.5.000.000.

Yoshimura Slip ON Muffler untuk Yamaha R25

Knalpot custom keluaran Yoshimura R25 ini harganya cukup menguras isi dompet, namun kualitas dan hasilnya juga sangat sepadan dengan harga knalpot sebesar 8 jutaan.
yoshimura exhaust
Yoshimura merupakan knalpot racing terbaik yang di rancang di Jepang, yang memang sudah terkenal dengan kualitasnya. Yoshimura Slip ON Muffler di produksi secara khusus untuk Yamaha R25 all varian.

Knalpot Yoshimura terbuat dari material bahan pilihan dan berkualitas tinggi yang sudah melalui tahap pengujian. Sehingga kualitas knalpot ini sudah tak diragukan lagi.
Fitur unggulan Yoshimura:
Baca juga: Harga dan Spesifikasi Motor Sport Yamaha R25 Terbaru
  • Superbike technology and styling.
  • Trapesium desain.
  • Large volume of packing material.
  • Straight baffle for ample flow.
  • Innovative end-cap.

Knalpot Racing Asli Yamaha Merk Hitman Muffler

Hitman Muffler merupakan knalpot asli buatan Jepang yang terbuat dari bahan Titanium dirancang khusus untuk motor Yamaha R25 dan salah satu knalpot paling gahar untuk R25.
knalpot racing terbaik dan termahal
Dengan berat knalpot yang jauh lebih ringan dari knalpot bawaan pabrik, sehingga bisa mengurangi beban motor itu sendiri. Berat asli knalpot Hitman Muffler Titanium hanya 1,67 kg dimana jika dibandingkan dengan bobot knalpot asli standar R25 yang hingga 8,5 kg.

Desain Hitman Muffler sangat elegan nan sporty dan mampu menaikkan performa motor plus membuat tampilan Yamaha R25 jauh lebih garang.

Harga knalpot Hitman Muffler Titanium dibanderol Rp.9.500.000. Sedangkan Hitman Muffler versi Rainbow dihargai sebesar Rp.10.000.000. Hitman Muffler menjadi salah satu knalpot racing R25 termahal yang pernah ada.

Knalpot racing Yamaha R25 terbaik yang dijual melalui main dealer Yamaha sebetulnya bisa juga didapatkan pada toko variasi motor di seluruh kota.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel