Yamaha YZF-R15 V3 ABS Resmi Rilis di India, Indonesia Kapan?

Motor sport 150cc ini diluncurkan di India pada 2018 dan Yamaha telah memutuskan untuk menambahkan fitur keamanan terbaru, untuk kenyamanan serta keselamatan dalam berkendara. Selain merilis Yamaha YZF-R15 V3 ABS, pabrikan Yamaha juga telah memperkenalkan warna baru untuk YZF-R15 V3.0 yaitu Darknight, dengan pilihan warna Racing Blue dan Thunder Grey.
Yamaha YZF-R15 V3 ABS
Yamaha R15 V3 Terbaru
Selain menambahkan fitur ABS, pada bagian mesin tidak mengalami banyak perubahan, mesin Yamaha YZF-R15 V3.0 ABS memiliki kapasitas 155 cc dengan gearbox enam kecepatan. Di suplai sistem fuel injeksi yang baik untuk mengembangkan tenaga dan torsi masing-masing 19 hp dan 15 Nm.

Fitur utama dari Yamaha YZF-R15 V3.0 sistem pengereman dual-channel ABS (sistem pengereman anti-lock), termasuk lampu depan full LED, instrumen spedometer digital dan modern dan masih banyak lagi.

Motor Sport Yamaha YZF-R15 V3 ABS Terbaru

Selain itu, motor YZF-R15 juga menawarkan fasilitas pengisian untuk smartphone via USB untuk memberikan kenyamanan saat berkendara. Yamaha YZF-R15 V3.0 baru memiliki berat 142 kg beda tipis jika dibandingkan R15 versi non ABS.

Mengomentari peluncuran ABS YZF-R15 V3.0 yang baru, Motofumi Shitara, selaku presiden Yamaha motor wilayah India, mengatakan kampanye merek Call of the Blue yang diluncurkan pada 2018 menandai awal dari perspektif baru yang sebenarnya telah mencapai catatan bagus.
Simak juga ulasan Motor Yamaha Sport Terbaru
YZF-R15 V3 motor sport 150 cc bergaya sporty dan dinamis Yamaha sejati. Motofumi Shitara menambahkan bahwa di tahun 2019 akan menarik minat Yamaha dan perusahaan untuk memproduksi sejumlah motor seri terbaru yang lebih menarik lagi.

Yamaha merupakan sebuah merek motor yang dikenal karena unit-unit dengan desain ramping dengan teknologi yang ditingkatkan, dirancang untuk mengimplementasikan ABS kanal ganda dalam versi 3.0 dari YZF-R15.

Dia menyimpulkan pernyataannya bahwa inisiatif untuk menawarkan ABS dual-channel di YZF-R15 versi 3.0 telah memberi Yamaha sebagai trendsetter motor kategori 150cc.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel