Yamaha XSR 250 Siap Tempur dengan Honda CB300R

Bagi penggemar motor retro klasik sepertinya sebentar lagi akan mendapat angin segar, kabar itu datang dari Yamaha yang akan segera meluncurkan varian motor terbaru bertajuk klasik nan sporty yang bertajuk Yamaha XSR 250.
Yamaha XSR 250 Siap Tempur dengan Honda CB300R
Motor Yamaha XSR 250
Yamaha XSR 250cc tersebut kabarnya akan segera dirilis di Indonesia yang makin banyak penggila motor tipe cafe racer. Meski berita kemunculan motor tersebut masih dalam proses awal, namun sudah banyak pemberitaan di internet dan web otomotif.

Yamaha XSR 250 yang mengusung desain retro namun memiliki teknologi yang canggih dan modern yang akan menambah daya tarik tersendiri.

motor sport bergaya klasik didesain tanpa menggunakan fairing, sehingga tampilannya terlihat minimalis sesuai dengan tema motor klasik.

XSR 250cc motor klasik yang memamerkan lekuk body dan otot dari frame yang kekar layaknya motor retro ala cafe racer. Kalau dilihat dari tampangnya, sekilas mirip dengan model Yamaha XSR900 dan XSR700.

Sepertinya Yamaha XSR250 ini memang jelmaan dari XSR 700 yang dikhususkan untuk kelas menegah premium.

Motor Yamaha XSR 250CC ala Cafe Racer

Banyak kabar beredar bahwa mesin Yamaha XSR 250 ini akan menggunakan spek mesin dari Yamaha R25 yang sudah lebih dulu melenggang.
Baca juga: Motor Yamaha Sport Terbaru Siap Goyang Honda
Kalau benar menggunakan mesin Yamaha R25 maka teknologi XSR 250 ini sudah tak diragukan lagi, meski biasanya motor keluaran terbaru banyak menuai pro dan kontra dan itu hal yang lumrah.

Bagi penghobi motor cafe racer sepertinya Yamaha XSR 250CC ini akan menjadi obat mujarab, mengingat mendesain motor retro ala cafe racer juga membutuhkan modal yang lumayan besar.

Belum lagi untuk mencari parts yang di inginkan belum tentu di produksi secara massal, pokoknya dijamin mumet kalau bangun motor retro dari awal.

Dan jika XSR 250CC benar-benar di luncurkan di Indonesia, cek saldo tabungan anda paman, karena harga motor Yamaha XSR 250 mungkin setara dengan harga Yamaha R25.

Yamaha XSR 250 atau XSR 300? sepertinya nama motor ini masih belum fix untuk wilayah Indonesia, namun kehadirannya layak dinantikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel