Knalpot Racing Yamaha R15 Resmi Dealer Dijamin Ori

Meski banyak berita mengabarkan jika penggunaan knalpot yang bukan standar dan bersuara keras seperti knalpot racing Yamaha R15 merupakan suatu pelanggaran ketertiban umum, dan pengendara motor tersebut bisa kena tilang.
Knalpot Racing Yamaha R15 Resmi Dealer
Knalpot Racing Yamaha R15
Tapi berita itu sepertinya tak berlaku bagi sebagian pemilik kendaraan bermotor, khususnya motor tipe sport yang kapasitas mesin mencapai 150 cc seperti Yamaha R15. Berbagai alibi pun terucap jika ditanyai, salah satunya ialah agar tampilan makin kece dan sport abis seperti motor balap motoGP.

Di media sosial pun banyak bermunculan grup komunitas motor yang anggotanya juga sangat banyak. Seperti komunitas Yamaha R15 Indonesia.

Tak jarang dari member grup motor tersebut yang doyan utak-atik motor agar tampilannya beda dengan yang lainnya, salah satunya ialah dengan mengganti knalpot standar pabrik dengan knalpot racing Yamaha.

Meski sudah ada larangan penggunaan knalpot bersuara keras dan jika masih ada yang nekat, denda tilang sudah mengintai dari pak polisi. Hal itu tak membuat mereka jera.

Knalpot Racing Yamaha All New R15

Modif wajib buat anak motor yang paling sering dilakukan ialah bermain dengan knalpot dan sektor kaki-kaki seperti ban motor, dengan mengganti kedua part tersebut tampilan motor tambah makin caem bin kece. Karena tampang Yamaha R15 ini sudah ganteng dari sononya.

Nah jika sam bro pengen ganti knalpot ori Yamaha R15 dengan knalpot racing, tapi bingung karena banyak sekali merk knalpot yang beredar, jangan beranjak dulu. Berikut ini sudah kami siapkan daftar knalpot racing R15 VVA resmi delaer Yamaha mulai dari harga knalpot paling murah hingga knalpot paling mahal, semua lengkap sam.

Knalpot Racing Yamaha R15 VVA Merk Daytona

Kita mulai dari harga knalpot custom yang paling murah dulu, meski harganya sangat murah namun kualitasnya bukan murahan karena knalpot besutan Daytona ini merupakan salah satu knalpot racing terbaik di Indonesia.
knalpot racing yamaha all new r15
Knalpot Racing Terbaik Yamaha R15
Daytona merupakan brand parts kompetisi yang sudah memiliki nama besar dan hampir semua produk Daytona sudah pasti jaminan mutu. Setidaknya ada dua produk knalpot yang khusus dibuat untuk motor Yamaha R15, yaitu Daytona Taper Short dan tipe Daytona Taper Slash..
Baca juga: Daftar Knalpot Racing Yamaha R25
Kedua tipe knalpot R15 suara moge bikinan Daytona bisa sam bro tebus melalui dealer resmi Yamaha dengan harga knalpot sebesar Rp. 1.500.000.

Knalpot Racing R15 Sakura Short

Knalpot racing Yamaha R15 Sakura exhaust sangat bagus dan cocok untuk meningkatkan performa mesin motor Yamaha R15. Hal itu dibuktikan oleh Yamaha racing team pada ajang Asean Cup Race. Jenis knalpot racing Yamaha ini memiliki kinerja optimal untuk penggunaan sehari-hari.
knalpot racing r15 sakura
Knalpot Racing Buat Yamaha R15
Berbicara tentang model knalpot racing R15 Sakura, tipe ini identik dengan model knalpot balap. Desain knalpot racing R15 Sakura akan menarik perhatian semua orang yang melihatnya, selain memiliki penampilan yang menarik, juga memiliki fungsi andal untuk meningkatkan kinerja.

Model knalpot Sakura juga mengikuti trend kekinian serta memberikan performa powerfull dan juga memiliki suara berfrekuensi tinggi dan berkarakter layaknya motor balap. Harga knalpot Sakura tipe Short sebesar Rp. 2.500.000, dan Rp. 1.999.000 untuk tipe Sakura Muffler untuk Yamaha R15.

Knalpot Yoshimura R15 Original Dealer Yamaha

Knalpot Yoshimura R15 V3 yang dijual pada dealer resmi merupakan knalpot asli Yoshimura buatan Jepang, Yoshimura sengaja bekerja sama dengan maen dealer agar mampu mampu mendongkrak penjualan khuhsusnya untuk Yamaha R15 yang memang sedang naik daun saat ini.
daftar harga knalpot racing yamaha r15
Yoshimura R15
Yoshimura exhaust berteknologi tinggi dengan model knalpot ala Superbike, silencer berbentuk trapesium sangat cocok dengan desain Yamaha R15 yang menganut gaya sport.
Baca juga: Yamaha YZF-R15 V3 ABS Resmi Rilis di India, Indonesia Kapan?
Bahan knalpot terbuat dari stainless steel asli Jepang sehinnga dapat dipastikan bahwa knalpot Yoshimura sangat layak masuk kategori jajaran knalpot racing terbaik. Harga knalpot Yoshimura R15 dibanderol Rp. 5.000.000. Lumayan mahal sam bro.

Knalpot Racing R15 VVA Hitman Muffler

Terakhir sam, ini merupakan knalpot racing buat Yamaha R15 paling mahal, mereknya Hitman Muffler Titanium. Knalpot premium untuk Yamaha R15 yang memiliki desain ciamik abis dan sangat pas mantap jika dipasang pada R15 V3.
knalpot racing r15 v3
Knalpot Racing R15 v3
Bobot knalpot Hitman ini paling ringan jika dibandingkan ketiga knalpot custom diatas, beratnya hanya 1,27 kg sedangkan knalpot asli Yamaha R15 memiki berat 5,57 kg.

Terbuat dari material bahan titanium serta mampu mendongkrak performa mesin motor R15, knalpot R15 Hitman Muffler akan membuat tampilan R15 lebih sport khas ala motor balap 155cc.

Harga knalpot Hitman R15 ini juga yang termahal dibandingkan knalpot racing Yoshimura, Daytona maupun Sakura exhaust, harga knalpot Hitman R15 dibanderol Rp. 6.200.000 untuk tipe Rainbow dan Rp. 5.700.000 untuk seri Hitman Titanium.

Itulah daftar harga knalpot racing Yamaha R15 yang kami ulas, dan semoga bisa dijadikan referensi jika sam bro akan mengganti knalpot asli bawaan R15 dengan knalpot custom.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel