Roller Racing Terbaik untuk Matic Paling Laris

Roller Racing Terbaik saat ini bisa dijadikan alternative bagi pemilik motor matic untuk mendongkrak akselarasi agar lebih ringan dan powerfull, banyak pula yang mengira jika tarikan motor matic loyo karena masih menggunakan roller standar.
Roller Racing Terbaik untuk Matic
Roller Racing Terbaik Motor Matic
Oleh karena itu banyak yang berasumsi jika mengganti Ukuran Roller Motor Matic Standar dengan roller racing masalah akan beres, iya memang betul. Hal itu dikarenakan rollernya masih baru dengan bentuk yang masih bulat sempurna, beda lagi ceritanya jika sudah terpakai beberapa bulan.

Roller merupakan bagian penting dari motor matik, karena akselerasi motor matic sangat ditentukan oleh roller yang terpasang. Bagi para pemilik motor matik yang suka dengan kecepatan dan akselerasi yang spontan, maka yang perlu disentuh adalah wilayah CVT dan keluarganya.

Merk Roller Racing Terbaik untuk Semua Motor Matic

Beragam jenis roller racing terbaik saat ini banyak sekali pilihan dan ukurannya yang dijual bebas di toko spareparts motor, sampean hanya tinggal pilih merk dan bobot roller yang sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Diantara beberapa merk roller terbaik yang beredar saat ini adalah TDR, Kawahara, AHRS, Kitaco, Kawahara dan merk LHK. Dimana semua merk roller racing tersebut sudah sangat familiar di Indonesia, dan mudah didapatkan untuk jenis motor matik seperti:
  • Matic Honda
  1. Beat karbu.
  2. Beat FI.
  3. Vario 110.
  4. Vario 125.
  5. Vario eSP.
  6. Scoopy.
  7. PCX 150.
  • Matic Yamaha
  1. Mio Sporty.
  2. Mio M3.
  3. Xeon.
  4. Fino.
  5. Lexi.
  6. Nmax.
  7. Aerox.
  • Matic Suzuki
  1. Spin.
  2. NEX.
  3. Sky Drive.
  4. Hayate.
Untuk memudahkan sampean dalam memilih roller matic untuk motor kesayangan, berikut ulasan selengkapnya:

Roller TDR Racing Semua Motor

merk roller racing terbaik
Roller TDR Racing
Roller motor matik racing berbahan dari teflon berkualitas tinggi sehingga mampu mengurangi gesekan dengan puli secara berlebihan, sehingga pulley tidak cepat aus.

Diproduksi menggunakan mesin canggih dengan teknologi tinggi, sehingga tingkat keakuratan bobot lebih terjamin. Dan yang paling penting ialah tingkat presisinya sangat optimal.

Sudah teruji di lintasan balap motor matik seperti drag bike dan roadrace, bahkan tim balap nasional sudah banyak yang mengaplikasikan roller TDR pada setingan motornya.

Berat roller racing TDR juga banyak pilihan, mulai dari bobot 7 gram hingga 16 gram tersedia untuk semua tipe motor matik. Ukuran berat roller TDR yaitu:
  • Teredia berat roller mulai dari 7 gram hingga 18 gram.
  • Harga roller paling murah Rp. 65.000, hingga 135 ribu, tergantung tipe motor.

Roller Racing Terbaik Merk Kawahara

roller kawahara
Roller Kawahara Racing
Roller racing merk Kawahara merupakan pesaing kuat TDR yang kualitasnya diatas rata rata, dimana roller Kawahara sekarang ini menjadi idola para mekanik karena ukurannya yang akurat dan presisi.

Roller Kawahara terbuat dari material bahan teflon berkualitas, sehingga banyak para mekanik ataupun pemilik motor mengaplikasikan pada motor matiknya.

Cara pemasangannya pun sangat mudah, karena bertipikal plug and play alias tinggal pasang, pastikan tipe dan ukuran roller sesuai dengan keinginan.

Tersedia untuk semua jenis motor matik, seperti Yamaha mio, Nmax, Xeon, Honda Beat, Vario eSP, Scoopy dan matic Suzuki.
  • Teredia berat roller mulai dari 7 gram hingga 12 gram.
  • Harga roller paling murah Rp. 65.000, hingga 125 ribu, tergantung tipe motor.

Roller Motor Matik Kitaco Racing

roller beat yang bagus
Roller Kitaco
Kitaco merupakan produsen part racing yang sudah sangat familiar di arena balap, banyak sudah onderdil berlabel Kitaco yang beredar, terutama untuk urusan pengapian yaitu koil racing Kitaco yang sudah terbukti kualitasnya.

Beda dengan merek lainnya, roller Kitaco terbuat dari bahan polycarbonate berkualitas dengan permukaan yang halus, sehingga bisa meminimalisirkan gesekan dengan puli.

Sudah teruji di lintasan balap matic baik drag bike maupun roadrace sehingga banyak digemari oleh kawula muda yang suka dengan akselarasi dan performa. Tersedia untuk semua jenis motor matic Honda, Yamaha dan Suzuki.
  • Teredia berat roller mulai dari 7 gram hingga 10 gram.
  • Harga roller paling murah Rp. 65.000, hingga 135 ribu, tergantung tipe motor.

Roller Racing Motor Matik LHK

roller lhk vario
Roller LHK Racing
Satu lagi part aftermarket asal negeri Gajah Putih yang menggempur dunia otomotif tanah air, sama seperti TDR dan Kawahara yang juga dari negeri Thailand yang semuanya masih berbau racing.

LHK juga tak mau tinggal diam, mereka juga ikut serta memproduksi roller untuk skuter matik, terbuat dari bahan teflon berkualitas tinggi.

Kualitas roller LHK sudah tidak diragukan lagi, banyak motor matic setingan mekanik handal yang melejit di arena balap.

Tersedia untuk semua jenis motor matic Yamaha, Suzuki dan Honda, serta berbagai berat dan ukuran bervariatif.
  • Teredia berat roller mulai dari 7 gram hingga 12 gram.
  • Harga roller paling murah Rp. 65.000, hingga 125 ribu, tergantung tipe motor.

Roller Racing Motor Matic Merk AHRS

roller ahrs beat
Roller AHRS
Dan akhirnya muncul juga parts racing produk dalam negeri yang bertarung melawan produk dari Thailand, kehadiran roller racing berlabel AHRS serasa membuat angin segar. Bahwa Indonesia juga mampu membuat parts high performance.

AHRS merupakan kepanjangan dari Asep Hendro Racing Sport, sudah lama malang melintang didunia balap tanah air, yang telah banyak mengorbitkan pembalap lokal yang Go Internasional.

Selain merilis part racing lainnya, AHRS juga memproduksi roller tipe racing berkualitas tinggi dan sudah tak diragukan lagi.
  • Tersedia ukuran mulai dari berat 6 gram hingga 13 gram.
  • Harga roller mulai dari Rp. 55.000 hingga 120 ribu, tergantung tipe motor.
Itulah daftar Roller Racing Terbaik untuk motor matic yang kami rangkum, harga roller diatas bisa saja berubah, jangan lupa lihat pula tips memilih oli motor matic Disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel