Merk Lampu LED Motor Murah Berkualitas Tinggi

Lampu led motor murah berkualitas sekarang ini banyak sekali tersedia di toko variasi motor maupun online shop, sehingga makin memudahkan kita untuk membeli lampu aksesoris untuk motor yang sesuai dengan keinginan.
Lampu LED Motor Murah Berkualitas
Lampu LED Murah
Berbagai merk dan jenis lampu untuk motor apa saja sudah lengkap tersedia, mulai dari tipe AC, DC ataupun lampu LED AC/DC sekaligus. Semua ada.

Banyak sekali keunggulan bohlam LED jika dibandingkan dengan dop motor standar, yang paling mencolok ada pada sorot cahaya lebih terang dan fokus dan nyala warna lampu motor menjadi keren.

Sedangkan kekurangan lampu sepeda motor LED adalah banyak menguras daya listrik dari aki, sehingga accu motor akan cepat tekor jika ukurannya tidak sesuai baawaan motor.

Oleh karena itu, sebelum sam bro mengganti dop standart dengan lampu motor tipe LED. Sebaiknya di cek dulu watt dan volt-nya, jangan sampai keliru.

Lampu LED Motor Murah Berkualitas dan Paling Terang

Jika dulu saat pertama kali kemunculan lampu LED, ada yang bilang jika dop LED harganya jauh lebih mahal dari bohlam motor biasa. Itu memang benar sam, tapi saat ini sudah banyak juga lampu led motor murah berkualitas, awet dan tahan lama. Dan cara mendapatkanya pun sangat mudah.

Berbagai merk lampu LED pun banyak bermunculan seperti, Osram Philips, RTD serta Luminos. Semua membawa teknologi terbaru yang hemat daya dan terbaik pastinya.

Beraneka ragam bentuk dan model bohlam LED sekarang ini banyak tersedia, mulai dari lampu led motor 3 sisi, 4 sisi, 6 sisi dan lampu motor 8 sisi lengkap.

Merk Lampu LED Motor Murah dan Awet Tidak Mudah Putus

Nah, apa saja merk lampu led motor murah berkualitas tersebut? masbro bisa simak ulasan dibawah ini, tapi ingat!, meski harganya murah tapi kwalitasnya tidak murahan.

Karena sekarang ini produsen lampu motor sudah memiliki teknologi tinggi, yang siap bersaing dengan sesama produsen bola lampu.

Sebaiknya ikuti saja spesifikasi yang dianjurkan pabrikan motor, jangan memasang lampu yang kapasitas wattnya lebih besar ataupun lebih rendah.

Baca juga Lampu LED Motor Paling Terang dan Fokus Kualitas SNI

Lampu LED Motor Luminos H6

Bohlam Luminos LED H6 merupakan salah satu lampu led motor terbaik murah dan berkualitas, desainnya lebih ramping karena hanya mempunyai 2 sisi dan soket model h6. Tipe lampu LED AC/DC. Memiliki nyala warna putih terang dan cocok untuk menambah gaya saat riding pas malam hari.
lampu motor paling terang
Harga Lampu LED Motor Luminos H6 sangat terjangkau sekali, dan bisa dikatakan sangat murah. Hanya dibanderol di angka 50 ribuan, sam bro sudah bisa mendapatkan lampu led motor warna putih dan tidak mudah panas.

Lampu Motor LED Murah dan Bagus Merk RTD

Perusahaan lampu motor yang berasal dari China juga tak mau ketinggalan menggempur pasar otomotif khususnya di bidang perlampuan. Namun bukan hanya Indonesia saja, hampir di 50 negara lainnya juga terdapat produk dop motor tipe LED merk RTD.
lampu led untuk motor
Meski terbilang pemain baru, namun dari segi teknologi dan kualitas, RTD mampu bersaing dengan pemain lama seperti Philips, Osram, Autovision dan masih banyak lagi.

Baca juga Cara Simpel Atasi Lampu Motor Sering Putus Gak Pake Ribet

Macam macam lampu led untuk motor dari RTD juga banyak, hampir semua bohlam motor seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki kini tersedia dan bisa dibeli di toko variasi motor maupun online shop. Ada banyak pilihan lampu RTD untuk semua motor, diantaranya:
  • RTD LED H6 M11G 2 Sisi
  1. Lampu RTD H6 M11G 2 sisi memiliki daya 18 watt dengan soket tipe H6, cara pasangnya juga motor karena sudah sesuai dengan motor bebek dan matik.
  2. Memiliki nyala warna putih bisa untuk lampu bawah dan high beam, harga bohlam motor RTD 2 sisi di banderol 55 ribu. Tersedia di toko variasi maupun online shop.
  3. Harga lampu: Rp. 55,000.
  4. Tipe: LED
  • LED RTD M02G 3 Sisi
  1. Lampu LED motor paling terang 3 sisi dengan tipe RTD M02G bisa dijadikan alternatif sam bro jika mencari lampu LED motor murah berkualitas dengan sinar lampu warna putih.
  2. RTD M02G dop motor 3 sisi memiliki daya sebesar 40 watt, arus listrik tipe AC/DC dilengkapi dengan pendingin, sehingga suhu panas lampu tidak akan merusak reflektor motor.
  3. 24 watt untuk lampu jarak dekat dan 36 watt untuk jarak jauh. Dan jika dalam posisi high beam akan menyala 3 sisi sekaligus. Harga LED RTD M02G 3 Sisi dijual hanya 100 ribuan saja.
  4. Harga: Rp.100,000.
  5. Tipe: LED.
  • RTD LED M02D 3 Sisi
  1. Lampu LED motor murah dan paling terang selanjutnya adalah RTD M02D, lampu LED motor 3 sisi merk RTD 30 watt 3500 Lumen merupakan produk terbaru dari RTD yang lebih canggih dari seri sebelumnya.
  2. Kelebihan dari lampu RTD LED M02D ada pada putaran kipas pendingin jauh lebih cepat sehingga lampu tidak mudah panas dan lebih awet.
  3. Lampu motor LED terbaik dan awet ini memiliki cahaya berwarna putih terang tanpa membuat silau pengendara dari arah berlawanan.
  4. Soket lampu tipe H7 universal sehingga bisa diaplikasikan untuk semua jenis motor, baik tipe AC maupun DC. Harga RTD LED M02D 3 Sisi dilego hanya 70 ribuan, dan bisa didapatkan melalui online shop ataupun bengkel variasi motor.
  5. Harga: Rp.100,000.
  6. Tipe: LED.
Itulah tipe Lampu LED motor murah berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, siapa tau sam bro berminat untuk upgrade lampu motor yang masih bawaan pabrik dengan merk lainnya. Dan jangan lupa Baca juga Merk Lampu Motor Terbaik Paling Laris di Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel