Desain Jaket Contin Terbaru Makin Ciamik lan Mbois

Jaket Contin Terbaru - Bicara tentang fashion, bukan hanya identik dengan wanita maupun para gadis yang selalu tak mau ketinggalan gaya busana terbaru. Namun dikalangan para biker, fashion juga patut untuk diikuti, khususnya jaket sebagai pelindung tubuh saat berkendara.
Desain Jaket Contin Terbaru Makin Ciamik lan Mbois
Jaket Contin Terbaru
Mengenakan jaket merupakan suatu kewajiban bagi pengendara motor roda dua, selain sebagai pelindung tubuh dari cuaca panas maupun dingin. Jaket juga berguna sebagai perlengkapan safety riding yang sangat penting untuk keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara.

Dalam komunitas motor, jaket motor ini bisa juga sebagai simbol atau identitas tersendiri, mereka akan mudah dikenali dan bisa menjadi perhatian banyak orang. Bagi para ketua klub motor, mereka bisa dengan mudah mengontrol anggota apabila sedang melakukan aktifitas rutin klub, semisal touring maupun bakti sosial.

Memiliki jaket motor terbaru dengan mode kekinian adalah idaman semua para rider, baik itu cowok maupun lady biker, yang sekarang ini mulai banyak juga komunitas motor yang anggotanya khusus kaum hawa.

Jaket Contin Terbaru, Jaket Motor Murah Berkualitas

Mungkin banyak yang beranggapan jika jaket motor yang bagus itu harus terbuat dari bahan kulit yang asli dan berkualitas tinggi, agar awet dan tahan lama. Tapi pada kenyataan yang ada, banyak juga para biker motor yang menggunakan jaket motor harian yang terbuat dari bahan selain dari kulit hewan.

Salah satunya ialah jaket motor merk Contin, jaket Contin terbaru ini desainnya sudah disesuaikan dengan segala cuaca. Model jaket yang modis serta trend fashion jaket motor terbaru yang bisa membuat brader nyaman dan menjadi perhatian banyak orang, karena jaket contin yang masbro kenakan modelnya sangat ciamik.

Jaket Contin terbaru ini memiliki banyak pilihan yang bisa brader pilih, apa saja ragam pilihan jaket motor murah berkualitas merk Contin tersebut? silahkan simak ulasannya berikut ini:

Jaket Motor Anti Air Contin Lunatic

Jaket motor harian terbuat dari bahan polyester setara Cordura, anti gores, tahan air 50%-75% waterproof. Mempunyai model yang bodyfit (pres body), dilengkapi dengan padding soft foam dan tali rekat pengatur kekencangan sikut dan pinggang.

Desain grafis (tulisan, logo, emblem) yang sangat menarik, terbuat dari bahan rubber timbul sehingga lebih keren dan macho. Dilengkapi dengan bahan sintetis di bagian lengan atas.

Jaket Contin Terbaru Tipe Zirkon

Jaket motor murah berkualitas tinggi yang memiliki desain yang sporty dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi sejenis cordura. Nyaman digunakan tanpa mengurangi prinsip dasar safety riding, jaket motor harian yang masuk dalam kategori waterproof. Dengan kombinasi bahan kulit sintetis berkualitas ditambah dengan akserories body protector import asli titanium.

Jaket Contin Speedtrap

Contin Jacket Premium dengan berbagai fitur unggulan. New desain, with high quality removeable rubber protector pada pundak dan sikut. Tersedia dalam 3 pilihan warna yang menggoda. Rompi internal dapat dilepas dan juga dilengkapi dengan zipped respiring vent (celah angin dengan resleting di samping dada) untuk sirkulasi udara dalam jaket.
Simak juga Profil Joki Motor Drag Indri Barbie

Jaket Motor Harian Contin Kamerad

Jaket biker casual terbuat dari bahan jeans, gaya ala Contin dilengkapi dengan body protector di pundak dan sikut, tetap aman dan nyaman dalam balutan sylish ala biker masa kini. Tersedia dalam variant Cowok dan Cewek dengan pilihan bahan Denim.

Itulah ulasan singkat Jaket Contin Terbaru asli produk dalam negeri, meski diproduksi di Indonesia namun kualitasnya tak kalah dengan jaket motor buatan luar negeri yang harganya bisa mencapai pluhan juta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel