Profil Joki Motor Drag Indri Barbie Bandung

Joki Motor Drag Indri Barbie - Siapa yang tak kenal dengan gadis cantik ini, mojang yang bernama lengkap Indri Nurlia Sari merupakan salah satu joki handal di Indonesia. Joki cantik ini lebih ngetren dengan nama Indri Barbie bernomor start keramat #25, joki drag perempuan kelahiran Bandung, 25 Agustus 1994 ini terkenal handal melintir tuas gas motor drag bike 201m, kepiawaianya menjinakan tenaga gahar motor sudah tidak diragukan lagi.
Profil Joki Motor Drag Indri Barbie Bandung
Joki Motor Drag Indri Barbie
Joki drag cantik yang mengawali karir balap sejak tahun 2011 yang lalu, turun di kelas matik pemula 155 cc. Indri sebelum resmi menjadi joki motor trek 201m, sempat pula ia bermain dengan balap motor Road Race meski hanya sebentar ataupun sekedar coba-coba yang kemudian mulai tertarik belajar lebih dalam lagi balap motor.

Meski dia seorang cewek, kalau urusan adu geber motor balap 201m boleh diadu nyalinya dengan biker cowok. Sudah beberapa kali joki drag cantik ini meraih prestasi dan memperoleh podium di kelas Matik Pemula 155 cc serta matic 200cc FFA di event kejurda balap drag bike Brigif maupun drag bike racing kejurnas.

Tim balap yang dibela Indri pun bukan sembarangan, namanya cukup angker dikalangan dragster Indonesia. Sebut saja Shit The Grid Bandung, tim Wahana Baru Motor Bandung dan tim Tiara Racing Ciracas.

Joki Motor Drag Indri Barbie vs Raya Kitty

Belakangan ini nama Indri kerap disandingkan dengan Raya Kitty yang juga pembalap wanita Road Race, dan ternyata perseteruan itu hanya terjadi dalam sebuah sinetron di salah satu TV swasta. Joki cantik ini ikut berakting di sinetron Anak Jalanan RCTI, mengikuti jejak pembalap Raya Kitty yang lebih dulu menjadi pemeran dalam sinetron ini.
Joki Handal
Pembalap Cantik
Aktingnya dalam sinetron Anak Jalanan cukup memukau, dan namanya pun semakin dikenal banyak orang sebagai joki drag terkenal di Indonesia. Dalam event balap motor 201m, lady joki Indri Barbie juga sering terlibat pertarungan sengit sesama joki drag bike cewek Sabrina Sameh. Pertarungan yang positif untuk menjadi pemenang dan meraih waktu tercepat di lintasan balap motor drag bike 201m.
Baca juga Sabrina Sameh Pembalap Drag Bike Perempuan Cantik
Event kejurda maupun kejurnas Indri Barbie vs Sabrina Sameh merupakan lady joki andalan tim masing-masing yang dibelanya, dan kedua joki drag cantik ini menjadi pusat perhatian di kalangan para pecinta dunia balap drag bike racing.

Foto Joki Motor Drag Indri Barbie #25

joki drag wanita cantik
joki drag wanita cantik
joki drag terbaik
joki drag terbaik
pembalap drag bike cantik
pembalap drag bike cantik
profil pembalap drag bike
profil pembalap drag bike
foto joki drag
foto joki drag
drag bike 201m
drag bike 201m
Itulah ulasan profil Joki Motor Drag Indri Barbie otosae.com rangkum, semoga bisa menambah wawasan tentang dunia balap motor. Yang tidak hanya didominasi oleh biker pria saja, pembalap wanita juga bisa dan mampu bersaing untuk mendapat predikat yang terbaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel