Harga Suzuki DR150 Lebih Murah Dari KLX150 dan Honda CRF150L

Bocoran terbaru bahwa harga Suzuki DR150 akan dijual dibawah 30 jutaan, apa iya? sedangkan di situs resmi Suzuki belum ada gambaran yang pasti. Bolak-balik saya cek di web Suzuki, gambar motornya saja belum ada. Memang penuh misteri motor trail Suzuki satu ini.
Harga Suzuki DR150
Harga Suzuki DR150
Kalau browsing di Mbah Gugel sih, sudah banyak web otomotif yang posting harga motor trail terbaru Suzuki DR 150cc. Namun semua berita itu bukan asal bin ngawur, toh para penulis web tersebut juga mendapat info dari sumber yang bisa dipercaya.

Sebelum ngomongin harga Suzuki DR150, sedikit kita ulas tentang desain motor trail Suzuki yang terbaru. Kalau lihat gambar di Gugel, banyak warganet yang menyebutnya seperti Haojue NK150 ada juga yang bilang mirip motor Benelli Phyton.

Tongkrongan motor trail Suzuki DR 150 ini menganut model adventure bike dual purpose, yang artinya bisa di pakai di aspal dan bisa untuk garuk tanah. Kira-kira kayak motor supermoto gitu.

Harga Suzuki DR 150 CC Tak Lebih Dari 30 Jutaan

Desain Suzuki DR150 lebih cenderung layaknya supermoto. Dibekali ban semi offroad, jok tebal dan lebar, skok depan panjang, tangki BBM besar sehingga terlihat nyaman dikendarai untuk touring maupun trabas.

Sama seperti halnya motor Kawasaki KLX150 dan Honda CRF150L yang juga tipe motor dual purpose, yang jauh lebih dulu menguasai pasar motor adventure. Dan sudah memiliki penggemar yang sangat fanatik.

Menurut informasi yang kami dapat dari ahlinya ahli, bahwa Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) untuk motor Suzuki DR 150 cc ini akan dibanderol sebesar 23,5 rupiah saja. Murah tenan Paman.

23,5 juta itu masih harga basic dan bukan harga OTR (on the road), bukan tidak mungkin harga Suzuki DR 150 akan dijual lebih murah ketimbang KLX150 dan Honda CRF150L.

Jika speksifikasi Suzuki DR 150cc benar seperti yang disebutkan, maka hal itu akan membuat ketar-ketir sang rival.

Tapi itu semua masih belum fix, karena dari pihak Suzuki juga belum ada kejelasan yang pasti. Sehingga membuat banyak orang penasaran. Jika beberapa situs mmenyebut bahwa wujud dari Suzuki DR 150 lebih mirip motor Haojue NK150, maka hasilnya akan seperti ini:
Baca juga 6 Motor Trail Terbaru dan Paling Tangguh Disegala Medan
Haojue NK150
motor trail 150cc
Baca juga Motor Trail Honda Terbaru Siap Diajak Garuk Tanah
motor trail suzuki
suzuki dr 150cc
Baca juga Daftar Motor Trail Klasik Terbaik di Indonesia
suzuki dr 150
Jangan lupa nantikan update harga Suzuki DR150 hanya di Otosae, kami akan terus mencari berita terbaru motor trail adventure ini. Keep safety riding Paman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel