Gear Motor Terbaik untuk Balapan Oke Harian Monggo

Produk TK Racing selain Velg dan Sparepart racing lainnya, TK Racing juga terkenal sebagai produsen Gear Motor Terbaik yang sudah terbukti ampuh kualitasnya. Hampir semua produk TK Racing menggunakan material bahan dasar terbaik dan berkualitas tinggi.
Gear Motor Terbaik untuk Balapan Oke Harian Monggo
TK Racing Merk Gir Motor Terbaik
Banyak pecinta motor yang menggunakan gear motor terbaik merk TK Racing. Mulai dari komunitas club motor yang ada di dalam kota maupun di luar kota. Gir set dari TK Racing ini juga banyak di pakai untuk event balap, mulai dari balap liar, road race, drag bike, adventure, motocross, supermoto, ataupun grasstrac. Semua sudah mengakui daya tahan dari rantai dan gir TK Racing ini.

Merek Rantai Motor Racing dan Gear Motor Terbaik

Gear motor trail TK Racing ini diproduksi dengan teknologi yang berbeda dari merk gir set motor lainnya yang beredar dipasaran, dengan menggunakan bahan baku yang bermutu tinggi. merek rantai motor berkualitas TK Racing juga memakai Solid Bushin dan masing-masing bahan tadi telah melewati proses Heat Treatment.

Hasilnya daya tahan rantai motor terhadap hentakan akan semakin kuat, sehinga efek pada motor akan terasa nyaman dan enteng, gir dan rantai motor akan jauh lebih awet dan kerja mesin tidak berat.

Sedangkan pada produk gir motor Racing, produk TK Racing ini memiliki 2 bagian yang berbeda tingkat kekerasannya. Sobat biker pasti bingung kok gir motor bisa ada 2 bagian yang berbeda tingkat kekerasannya? Begini ceritanya.
  • Mata Gir (bagian ujung)
Untuk gir bagian atas atau mata girnya di buat lebih keras dan kokoh agar mata gir tidak mudah aus atau cepat lancip, bagian mata gir ini telah melalui proses Heat Treatment atau Hardening dengan suhu tertentu untuk jangka waktu tertentu.
  • Gir Bagian Dalam
Sedangkan untuk bagian dalam gir, memang sengaja tidak dibuat sekeras bagian matanya, melainkan dibuat lebih ulet atau lentur, sehingga tidak mudah getas. Jadi kelebihan gir TK Racing itu jelas, gir diproduksi sesuai spesifikasi internasional. yaitu dengan menggunakan 2 jenis Heat Treatment berbeda untuk bagian mata dan bagian dalam.

Jika gir motor yang semua bagiannya keras dan kaku hal itu justru akan sangat berbahaya bagi pengendara, bukan semakin keras semakin bagus!. Semakin keras atau kaku bagian dalam gir justru akan mudah retak bahkan pecah apabila mendapat hentakan yang keras. Apa jadinya kalau gir tiba-tiba pecah saat dipakai? Nyawa taruhannya.

teknologi Gear Motor Terbaik yang dipakai harus teknologi tinggi, bukan hanya sekedar keras. Keras tidak identik dengan awet dan mutu. Design motif cantik dan finishing bagus juga bukan jaminan gir motor yang bagus. Jangan sampai tampilan dijadikan alasan pemilihan gir racing.

Untuk ukuran Gear Motor Terbaik dan harga gear set TK Racing sobat biker bisa langsung situs resminya www.tkracingpart.com sekalian mencari informasi perbandingan gear depan belakang motor trail atau ukuran gir untuk motor trail. Karena Parts Tk Racing ini sudah terkenal di dunia motocross.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel