Balap MotoGP Virtual disiarkan Secara Langsung Melalui Channel Berikut ini

Seperti yang diumumkan pada hari Selasa melalui laman resmi motoGP, bahwa akhir pekan ini para pecinta grand prix motor tetap bisa melihat balap motoGP ditengah wabah yang melanda di seluruh dunia.
Balap MotoGP Virtual
Rider Balap MotoGP Virtual (pict by: motogp.com)
Eits.. jangan keburu mikir yang macem-macem, dan bukan berarti tidak mengikuti himbauan pemerintah untuk selalu tetap dirumah. Balapan tersebut tetap aman dari segala aspek, kecuali kalau ada pemadaman listrik.

Seperti yang kita ketahui bahwa balap motoGP secara resmi jadwalnya mengalami penundaan yang cukup lama, oleh karena itu Dorna sebagai pihak penyelenggara resmi MotoGP memastikan akan menggelar Virtual Race yang berlangsung 29 Maret.

Tidak tangung-tanggung, Beberapa rider MotoGP dengan nama besar akan membalap melalui konsol video game diantaranya Marc Marquez, Maverick Vinales, Alex Rins serta Fabio Quartararo.

Pembalap akan mengambil rendering digital yang menakjubkan dari sirkuit Autodromo del Mugello dan akan adu kebut sebanyak enam putaran. Sebelum balapan dimulai, diadakan pula sesi kualifikasi selama lima menit untuk menentukan posisi grid.
Race MotoGP Virtual
Race MotoGP Virtual (pict by: motogp.com)
MotoGP virtual race akan disiarkan secara langsung pada hari Minggu tanggal 29 Maret pukul 15:00 (GMT + 2), dengan kualifikasi ditampilkan sebelum perlombaan.

Penggemar race motoGP dapat menonton acara tersebut melaui laman resmi Motogp.com dan Esport.motogp.com, serta disiarkan oleh stasiun TV yang dipilih.

Tak ketinggalan pula akan di siarkan pula melalui seluruh platform media sosial termasuk YouTube (melalui saluran MotoGP dan MotoGP eSport), MotoGP eSport Twitter, Instagram, dan Facebook (melalui MotoGP dan Halaman eSport MotoGP).
  • Susunan Pembalap MotoGP Virtual Race:
  1. Tim Repsol Honda: Marc Marquez, Alex Marquez
  2. Monster Energy Yamaha MotoGP: Maverick ViƱales
  3. Aprilia Gresini: Aleix Espargaro
  4. Suzuki Ecstar: Alex Rins, Joan Mir
  5. Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo
  6. Red Bull KTM Tech 3: Iker Lecuona, Miguel Oliveira
  7. Pramac Racing: Francesco Bagnaia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel