Konon Katanya Suzuki DR150 Akan Segera Diluncurkan, Ayo Ngetrail Paman

Konon katanya Suzuki sedang menyiapkan proyek terbaru, bukan proyek pelebaran jalan atau pembangunan gedung. Melainkan sebuah motor trail seri terbaru yaitu Suzuki DR150 CC.
Suzuki DR150
Suzuki DR150 cc
Berita terbaru ini sangat santer beredar diberbagai media termasuk blog OtoSae ini, jika hal itu benar terjadi, tentu akan menambah seru persaingan motor trail dikelas 150 cc.

Namun dari pihak Suzuki masih belum ada penjelasan kabar tersebut, gambarannya masih buram paman!. Dan sepertinya Suzuki akan menghadirkan kejutan yang akan membuat Kawasaki dan Honda ketar-ketir, jika Suzuki DR150 benar-benar dirilis,

Kabar kehadiran motor trail Suzuki DR150 ini kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya, salah satunya adalah forum otomoif milik Cak Iwan Banaran.

Bahkan di situs milik Cak Iwan Banaran sudah diposting gambaran tongkrongan Suzuki trail DR 150, memang untuk urusan berita otomotif Cak Iwan jagonya.

Motor Trail Suzuki DR150 CC Terbaru

Sedikit bocoran tentang motor trail terbaru dari Suzuki, bahwa sasis DR 150 akan mewarisi frame dari Suzuki DR 200cc. Namun teknologi mesin akan menggunakan mesin baru yang berkapasitas 150 cc.
Suzuki DR 150cc
Disektor dapur pacu akan mengadopsi mesin 150 CC DOHC bukan SOHC seperti yang dipakai Suzuki DR200S, tentu hal ini akan membuat nilai plus jika melihat dari motor trail sang rival masih menggunakan tipe SOHC seperti Kawasaki KLX 150.
Baca juga Motor Trail Terbaru dan Paling Tangguh Disegala Medan
Nah bagi Sam Bro yang doyan ngetrail, Suzuki DR150 ini bisa menjadi alternatif jika bosan dengan motor trail yang sudah ada. Kalau melihat gambarannya, Suzuki DR 150 ini terlihat lebih ramping dan kokoh.

Beberapa waktu yang lalu, memang ada kabar jika ada beberapa unit motor Suzuki DR150 yang masuk ke Jakarta. Mungkin pihak Suzuki masih rembukan.

Kehadiran motor trail Suzuki ini akan dipersiapkan untuk melawan Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang sudah landing lebih dulu.
Baca juga Daftar Motor Trail Klasik Terbaik di Indonesia
Mampukah Suzuki DR150 melawan kedigdayaan KLX 150 dan CRF150? mari kita nantikan sama-sama drama persaingan motor trail dari Jepang ini paman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel