Lampu LED Motor Paling Terang dan Fokus Kualitas SNI

Sekarang hampir semua motor keluaran terbaru sudah mengadopsi lampu LED motor paling terang dan fokus, hal itu bukan tanpa alasan. Selain sudah diwajibkan bahwa semua kendaraan bermotor harus dilengkapi dengan lampu penerangan yang memadai untuk berkendara dimalam hari. Juga sebagai syarat wajib safety riding.
Lampu LED Motor Paling Terang dan Fokus
Lampu LED Motor Paling Terang dan Fokus
Jika lampu penerangan motor nyalanya terang dan fokus, sudah pasti riding di malam hari akan lebih nyaman. Selain nyaman, faktor keselamatan juga sangat penting, karena tidak semua kondisi aspal jalanan rata semua.

Pasti ada beberapa jalan berlubang dan bergelombang, disinilah cahaya lampu berperan agar sam bro bisa terhindar dari kejebak lubang yang mengakibatkan kecelakaan.

Mungkin masih banyak juga pengendara motor yang tak terlalu perduli dengan cahaya lampu motornya, saat mesin motor dinyalakan dan tombol lampu di ON-kan. Yowes jalaaaan, jangan seperti itu sam.

Merk Lampu LED Motor Paling Terang dan Fokus

Cahaya yang dihasilkan bohlam standar memang kurang begitu terang dan fokus, oleh karena itu solusi terbaik adalah gunakan tipe lampu led motor yang paling terang. Atau paling tidak ganti dop standar dengan lampu led motor warna putih.

Jika sam Bro punya keinginan untuk mengganti lampu motor standart bawaan motor dengan lampu motor paling terang dan fokus. Simak ulasan berikut agar sam Bro tak salah pilih model lampu yang terpasang pada reflektor motor, karena tiap motor meski 1 merk terkadang model soket lampunya tak sama.

Lampu LED Motor Philips Paling Terang

lampu motor paling terang dan fokus

Lampu LED Motor Philips Tyto M5 1 Kaki

Phillips Tyto M5 merupakan salah satu lampu LED terbaik yang sudah memiliki sertifikat SNI, lampu led untuk motor Phillips Tyto M5 memiliki sorot cahaya lampu yang terang serta fokus.

Lampu led motor warna putih Philips Tyto M5 1 kaki cocok untuk segala cuaca dengan sinar cahaya fokus 2 sisi (lampu bawah dan high beam), yang masing-masing memiliki daya 8 watt.

Desain body menggunakan aluminium yang berfungsi sebagai peredam panas, serta memiliki intesitas cahaya hingga 1000 luminos, sedangkan masa pakai mampu mencapai 30.000 jam.

Harga lampu motor LED Philips Tyto M5 kaki 1 dibandrol 40 ribuan dan sudah disesuaikan dengan soket lampu depan, baik itu motor bebek maupun matik. Cara pasanganya pun sangat mudah, tanpa harus kebengkelpun sam bro bisa memasangnya sendiri asalkan ada kemauan dan niat.

lampu motor putih terang Philips Tyto M5 1 kaki cocok untuk motor bebek seperti Jupiter, Revo, Supra dan Shogun. Bagi pengguna motor matic seperti Beat, Mio Vario sangat bisa sekali karena tipe lampu ini adalah Plug n Play yang artinya copot, pasang beres.

Lampu LED Motor Philips Tyto M2A soket H6

Philips Tyto M2A memiliki cahaya lampu berwarna putih yang sangat terang dan tidak mudah panas, sehingga aman untuk reflektor motor.

Lampu LED motor paling terang memiliki emiter terbaik dengan input tipe AC-DC berkapasitas 12 volt, sehingga lampu tidak mudah putus.

Menggunakan fiting lampu tipe h6 yang sesuai dengan motor bebek dan matik yang beredar seperti Supra, Vega, Jupiter z. Sedangkan tipe matic seperti Honda Beat, Mio dan Vario 125.

Harga Lampu LED Motor Philips Tyto di banderol 50 ribuan dan sudah bisa didapat pada toko variasi, bengkel serta online shop.

Lampu LED Motor Merk Osram

lampu led motor osram

Lampu Motor Osram LED T19 M5 K1

Jika dibandingkan dengan merk Philips, lampu led Osram juga tak mau kalah. Selain memproduksi lampu untuk rumahan, Osram juga bermain di sektor otomotif, seperti lampu motor Osram LED T19 M5 kaki 1.

Baca juga Cara Simpel Atasi Lampu Motor Sering Putus Gak Pake Ribet

Jenis lampu bohlam motor yang sudah bersertifikat SNI dan sudah pasti teruji kwalitasnya. Jika sam Bro bertanya bagus mana lampu led motor osram vs philips? jawaban terbaik adalah sama-sama bagus karena sudah SNI, cuma beda di harga saja.

Osram LED T19 M5 K1 memiliki cahaya terang berwarna putih dan fokus, yang sudah menganut tipe hemat daya. Dimana kapasitas Osram ini hanya 6 watt, 12 volt. Sehingga tak banyak memakan daya listrik dari aki motor.

Harga lampu led motor merk Osram dibanderol 60 ribuan dan cocok untuk pengguna motor bebek ataupun matic seperti, Jupiter MX, Jupiter Z, Mio, Beat, scoopy dan Honda Vario.

Lampu LED Motor Vario 125 Osram CW 6000k

Apabila motor Vario 125 sam Bro lampu depannya sering putus, meski belum lama digantidengan yang baru. Maka solusi terbaik adalah gunakan lampu led merk Osram CW 6000K yang dibuat khusus untuk motor Vario.

Kenapa harus Osram CW 6000K? karena lampu led paling terang ini memiliki sorot cahaya fokus berwarna putih bright, tingkat cahaya hingga 6000 kelvin.

Baca juga Cara Membuat Lampu Motor Lebih Terang dengan Mudah

Tak perlu takut salah pilih membeli lampu led Osram CW 6000K, cara pasangnya pun sangat mudah dan fiting lampu sudah di setting sesuai dengan Honda Vario 125.

Harga lampu led motor murah merk Osram CW 6000k dibanderol sebesar 140 ribu untuk 1 set, yang berisi 2 biji, sehingga sam bro bisa langsung menggantinya kedua lampu sekaligus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel