Motor Yamaha Sport Terbaru Siap Goyang Honda dan Kawasaki

Awal tahun 2019 PT. YMKI langsung start dengan meluncurkan motor Yamaha sport terbaru yang dijamin membuat pecinta motor tipe sport makin kepincut. Bukan hanya 1 atau 2 motor, tapi 4 motor sekaligus di gelontorkan oleh Yamaha. Ke 4 motor sport fairing tersebut semuanya memiliki tampilan yang makin ciamik dan fresh.
Motor Yamaha Sport Terbaru Siap Goyang Honda dan Kawasaki
Dari segi teknologi mesin dan instrument lainnya juga ikut di perbarui, pokoknya dapat dipastikan hati kamu akan goyah jika melihat tongkrongan terbaru motor sport Yamaha tersebut.

Sepertinya pabrikan Yamaha ingin memberi perlawanan atas dominasi motor sport Honda dan motor sport Kawasaki yang bermain di kelas sport fairing. Mengingat persaingan ketiga pabrikan motor ini semakin memanas untuk menjadi yang terbaik serta mampu merebut pasar otomotif di Indonesia.

Dan bukan tidak mungkin jika Yamaha tetap konsisten, ketangguhan Kawasaki dan Honda ataupun juga motor sport Suzuki bisa saja tergusur.

Daftar Motor Sport Yamaha Terbaru di Indonesia

Sebenarnya motor terbaru dari Yamaha bukan hanya tipe sport saja, di kelas skutik Yamaha juga tak luput dari sasaran. Berbagai motor matic Yamaha paling baru juga siap memanjakan konsumen yang doyan sama tipe matik.

Tapi kali ini Otosae.com hanya akan mengulas motor Yamaha sport terbaru yang makin populer di kalangan anak muda, karena tampilannya makin kece. Seperti apa tampilan terbaru kelima motor yamaha sport tersebut, yuk intip ulasannya berikut ini.

Sport Yamaha 150cc All New R15

Jika tampilan Yamaha R15 versi lama desain dan tampilan cukup monoton, kini Yamaha R15 terbaru menjelma menjadi motor real sport 150 cc.
motor yamaha sport 150
All New R15 2019
Masih mengusung teknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang telah mengalami penyempurnaan sedemikian rupa sehingga power putaran mesin Yamaha R15 ini makin bertenaga.

Sistem kopling juga mengalami penyempurnaan, sehingga handling lebih stabil dan tuas kopling lebih ringan membuat perpindahan gigi perseneling lebih halus.

Sasis baru Yamaha R15 kini mengaplikasikan tipe Deltabox yang makin membuat tampilannya makin kokoh dan berkendara semakin nyaman.

Dari segi keselamatan berkendara dijalan, All New Yamaha R15 terbaru telah dilengkapi pula lampu hazard yang berguna untuk memberi isyarat darurat sesuai Undang-undang No.22 tahun 2009.

Lampu penerangan bagian depan menggunakan LED Lamp sehingga pancaran cahaya makin terang serta hemat daya dan lebih awet.

Disektor kaki-kaki, untuk sistem pengereman kini semakin mantap dengan disc brake menggunakan piringan cakram depan yang lebih lebar.

Untuk lengan ayun menggunakan tipe aluminium ringan namun tetap kokoh sehingga laju motor makin lebih nyaman. Yang disokong ban depan belakang Yamaha R15 yang lebih lebar dan besar dengan ukuran ban belakang 140-70-17 serta ban depan ukuran 100-80-17.

Harga motor Yamaha R15 di lepas ke pasaran masih diangka 35.300.000. Dan bisa diangsur selama 12 bulan dengan DP 3.530.000, serta uang belanja bulanan sekitar Rp. 3.618.000.

Motor 150 CC Terbaru All New R15 Yamaha Movistar

Sekilas dari sisi desain tampilan All New R15 Yamaha Movistar ini sama seperti desain All New R15, yang membedakannya hanya pada livery atau motif fairingnya.
motor yamaha terbaru
Motor Sport Yamaha 150cc Terbaru
Corak R15 versi Movistar diadopsi dari tim balap MotoGP, hal itu dilakukan supaya bisa mendongkrak pamor motor Yamaha sport 150 yang di wakili oleh R15.

Sedangkan teknologi mesin, frame dan instrumen lainnya sama persis dengan tipe Yamaha All New R15, dan harga All New R15 Yamaha Movistar juga beda tipis dengan versi livery biasa.

Harga motor R15 Movistar ini tak jauh berbeda dengan tipe all new R15, harga OTR bermain diangka Rp.35.900.000. Jangan lupa cek spesifikasi Yamaha Motor Sport New R15 biar tak penasaran

YZF R25 Movistar Sport Yamaha 250 Terbaru

Lagi dan lagi, tongkrongan YZF R25 Yamaha terbaru makin membuat kepincut penggemar motor tipe sport yang bertenaga seperempat liter. Tampilannya itu lho? superb banget mas.
motor sport yamaha paling baru
Motor Sport Yamaha 250 cc Terbaru
Mesin 4stroke full DOHC, 2 Silinder, 8 katup disuapi BBM melalui sistem fuel injeksi, so pasti sangar suarannya jika menggunakan knalpot custom.

Kecanggihan lainnya yang ada pada Yamaha YZF R25 sudah tak perlu dipertanyakan lagi, mengingat R25 ini tipe motor sport kelas premium sudah dapat dipastikan jika teknologinya tidak sembarangan.

Mulai dari sistem kelistrikan, penyemprotan bahan bakar serta kenyamanan berkendara sudah diperhitungkan dengan teliti dan mendetail.

Berbicara soal harga motor Yamaha YZF R25, yah lumayan lah, angkanya tembus 50 jeti. Lebih tepatnya adalah Rp.58.950.000, sudah siap meminang ini motor?. Biar lebih afdol cek juga Spesifikasi Motor Sport Yamaha R25.

Sport Yamaha 250 NEW YZF R25 - ABS

Ini nih motor jawara yang semakin di depan, sesuai dengan slogannya, motor sangar yang makin kece maksimal yang siap melibas Honda CBR250RR serta Kawasaki Ninja 250 ABS.
sport yamaha 250 terbaru
Sport Yamaha 250 Terbaru
Sebenarnya kalau dipantau lebih mendalam, teknologi serta fiturnya sepertinya Yamaha New YZF R25 ini juga tak jauh berbeda dengan YZF R25 Movistar.

Sama-sama motor sport 250cc, 2 silinder, full DOHC. Yang membedakannya ada pada sistem ABS-nya (Anti-lock Braking System). Sehingga sistem pengereman lebih pakem dan maksimal karena sudah mengaplikasikan tipe ABS layaknya pengereman seperti mobil.

Beberapa kesamaan antara YZF R25 Movistar dengan Yamaha New YZF R25 - ABS tersebut meliputi:
Simak juga ulasan galeri Foto Motor Sport Yamaha Terbaru Bikin Ngiler
  • Suspensi depan sama-sama menganut Upside Down.
  • Desain body hampir sama (beda di livery-nya saja).
  • Instrumen speedometer menggunakan full LCD.
  • Lampu depan full LED, pencahayaan lebih terang dan nyaman berkendara di malam hari.
  • Lengkap dengan lampu hazard yang bermanfaat disaat darurat.
  • Lampu stop belakang menggunakan LED yang lebih efisien.
  • Desain knalpot tipe super sport yang elegan.
  • Ukuran ban depan dan belakang lebih gambot, sehingga lebih aman saat bermanuver.
  • Lengan ayun tipe aluminium super ringan namun kuat dan kokoh, yang berguna meringankan beban monoshock.
  • Mesin super sport 250 cc 4 langkah, 8 katup, full DOHC serta dilengkapi liquid cooler.
Soal harga Yamaha New YZF R25 ABS lumayan bikin kantong cekak, namun jika dilihat dari kecanggihan teknologinya cukup sepadan. Kalau mas mau meminang ini motor siapkan dulu dana Rp 64.600.000.

Namun bagi yang belum bisa menebus Yamaha New YZF R25 dengan kontan, pihak dealer juga sangat baik hati, karena apa? karena New YZF R25 bisa di angsur selama 12 bulan. Dengan DP 6 jutaan dan SPP bulanan sekitar Rp. 6.620.000.

Itulah daftar Motor Yamaha Sport paling baru yang bisa membuat hati gundah ingin segera meminang salah satu motor yang kami ulas diatas. Cek saldo tabungan dulu mas, kalau dirasa sudah cukup tunggu apa lagi, gas terus mas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel