Daftar Motor Yamaha Terbaru Paling Laris

Motor Yamaha Terbaru - Persaingan pasar otomotif sekarang ini semakin ketat dan kompetitif. Banyaknya jumlah produksi motor terbaru tahun 2019 yang memiliki desain yang menarik dan juga memiliki keunggulan yang berbeda. Hal ini akan semakin membuat para konsumen harus benar-benar jeli serta teliti untuk menentukan sebuah motor terbaru yang akan dibeli.
Daftar Motor Yamaha Terbaru Paling Laris
Daftar Motor Yamaha Terbaru
Memiliki motor terbaru sudah pasti menjadi dambaan setiap orang. Entah itu tipe motor matik terbaru, motor bebek terbaru bahkan motor sport terbaru. Apakah memang karena tabungan yang dinilai sudah cukup, atau kebutuhan yang mengharuskannya untuk memiliki sebuah motor baru. Kendaraan bermotor saat ini sudah menjadi alat transportasi yang bisa dikatakan wajib untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

5 Motor Yamaha Terbaru Tahun 2019

Tahun 2019 akan menjadi momentum diluncurkanya model motor terbaru dari pabrikan Yamaha. Jika pada tahun-tahun sebelumnya, beberapa model motor keluaran lama di umumkan secara resmi untuk tidak lagi diproduksi. Maka sebagai gantinya produsen motor Yamaha sudah menyiapkan beberapa tipe motor terbaru yang sudah disiapkan untuk bersaing dengan produsen motor lainya. Berikut ini daftar motor terbaru Yamaha yang akan segera meluncur di pasar otomotif tanah air.

Motor Yamaha Matic NVX

Motor Yamaha Matic NVX
Matic Yamaha Terbaru
Motor matic Yamaha terbaru New NVX 150cc yang diharapkan mampu untuk mengembalikan kejayaan motor matic Yamaha, pabrikan Yamaha tak lagi ambil pusing di pasar low end. Kali ini Yamaha ingin membidik pasar premium matic, yang diharapkan akan semakin meningkat.

Motor matik terbaru Yamaha yang menganut model Racing Sporty yang diharapkan untuk bisa mendampingi matic terbaru N-Max untuk bersaing dipasar motor matik premium.

Motor matic Yamaha terbaru NVX merupakan penyempurnaan dari Yamaha N-Max, yang artinya dari segi desain dan teknologi Yamaha matik terbaru ini lebih unggul. Skutik ini dirancang dengan aerodinamika, dengan bentuk yang tajam dan sporty, NVX sebenarnya lahir dari model N-Max yang telah diluncurkan lebih awal pada tahun ini.

Motor Yamaha Matic Terbaru X-MAX

Motor Yamaha Matic Terbaru X-MAX
Yamaha Matik
Pabrikan Yamaha sepertinya tak pernah kehabisan akal untuk terus menghadirkan motor terbaru. Yamaha secara resmi telah menghadirkan motor matik terbaru mereka yakni Yamaha X-Max 250 yang merupakan generasi skuter matic terbaiknya. Desain aerodinamis yang semakin membuat motor ini terlihat gagah dan sporty.
Simak juga ulasan Daftar Motor Matic Yamaha Terbaru
Dipasarkannya Yamaha bertenaga 250cc di Indonesia saat ini. Tak lepas dari banyaknya minat para pengguna motor matik yang sebelumnya diuji dengan matik terbaru 250cc seri N-Max yang begitu laris manis dipasaran. Keistimewaan dari motor matic Yamaha yang satu ini bisa dilihat dari berbagai fitur yang canggih dan juga desainnya yang lebih premium nan sporty.

Motor Sport Yamaha New Vixion

Motor Sport Yamaha New Vixion
Yamaha Vixion
Setelah cukup lama merajai pasar motor tipe sport low-end produsen Yamaha kembali memperkenalkan unit motor baru di kelas sport low-entry 150 cc. Produk baru pabrikan Garpu Tala tersebut adalah Yamaha New Vixion. Tampil dengan desain bodi lebih segar dan agresif, Yamaha Vixion diprediksi akan melanjutkan kejayaan Yamaha sebagai penguasa segmen motor sport kelas pemula di Indonesia.

Secara umum, Yamaha Vixion memang tak mengalami perubahan signifikan di sektor mekanis. Meski, dapur pacunya sama. Yamaha mencoba menawarkan suasana baru kepada penggemar Vixion melalui New Vixion yang nampak lebih macho dan sporty ini.

Motor Sport Yamaha Terbaru All New R15

Yamaha Terbaru All New R15
Sport Yamaha R15
Yamaha All New R15 ini mengusung desain baru dan mesin baru, seperti halnya Honda CBR 150R yang hadir dengan serba baru, begitu juga Yamaha R15 ini. Digadang-gadang bakal membawa kubikasi mesin yang lebih besar lagi atau bahkan ada yang menyebut membawa SOHC 150cc, banyak prediksi yang menyatakan Yamaha R15 hanya akan mengalami minor change. Perubahan tersebut hanyalah perubahan yang mencakup desain tampilan saja atau sekedar facelift.

Yamaha Motor Sport R25 Facelift

Yamaha Sport R25 Facelift
Yamaha R25
Sesuai timeline sebenarnya motor Yamaha 250cc R25 facelift akan hadir di akhir tahun 2016, tapi sepertinnya akan mundur karena melihat situasi dan kondisi, kehadiran CBR 250RR serta All New Ninja 250, tampaknya membuat Yamaha harus waspada.
Update Harga dan Spesifikasi Motor Sport Yamaha R25 Terbaru
Pihak Yamaha sangat percaya diri bahwa motor terbaru All New R25 facelift tidak akan kalah dengan kompetitornya. Salah satunya adalah pengaplikasian skok depan menganut up side down, dan diameter USD ini akan lebih besar dari CBR250R. Sepertinya ada perbaikan disektor mesin selain desain body yang akan berubah. Yakin deh desain body yang khas motor sport.

Itulah daftar 5 Motor Yamaha Terbaru yang diharapkan mampu mengangkat pamor Yamaha untuk bersaing, terutama merebut kembali market yang sempat dikuasainya tapi akhirnya lepas ke tangan kompetitor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel