Kawasaki Ninja 250 Ditukar dengan Uang Koin Seberat 50 Kilo

- Wednesday, October 31, 2018
Sepertinya pepatah jika "sudah rezeki tak akan kemana-mana", pepatah itu benar-benar terjadi dan nyata, rezeki nomplok itu baru saja didapat oleh pakbro Slamet Amin yang berdomisili di kota Mojokerto-Jawa Timur. Bagaimana tidak, jika masbro Slamet ini baru saja meminang sebuah motor sport 250 cc yang dibanderol 67 juta hanya dengan uang koin pecahan 1000 rupiah, dan hebatnya lagi, mas Slamet ini mampu membayarnya dengan cash tanpa kredit. Manteb tenan toh.
Kawasaki Ninja 250 Ditukar dengan Uang Koin Seberat 50 Kilo
Slamet Amin dan Istrinya
Cerita itu berawal dari anaknya yang gemar menabung, meski hanya dengan uang recehan dan setelah "celengan" (tempat menyimpan uang) dipecah, hasilnya pun sangat menggoda, karena jumlah uang tabungan anaknya mas Slamet terbilang cukup banyak.

Baca juga: Motor Kawasaki Terbaru Makin Memanjakan Para Biker

Dari situlah timbul keinginan mas Slamet untuk ikut mengumpulkan uang agar suatu saat bisa bermanfaat, sebagai seorang pedagang dengan modal secukupnya, kegigihan dan ke-tirakatan mas Slamet ini patut diacungi jempol 4. Karena dengan hasil menabung uang koin seribuan ia mampu membeli motor Kawasaki Ninja 250 FI, seakan memberi contoh bahwa tak ada yang tak mungkin jika ditekuni dan niat, tak lupa doa dan sabar juga pastinya.

Kawasaki Ninja 250 Terbaru dan Harganya

Setelah sekian lama menabung, sekitar 2 tahunan, timbul niat mas Slamet dan istrinya untuk memanen tabungan itu, hasilnya pun cukup mencengangkan. 18 juta Ia dapatkan dengan pecahan uang perak 500 rupiah dan 1000 rupiah, jika di timbang sekitar 50 kiloan, blenger ngitunge mas.

Setelah terkumpul uang sebanyak 18 juta muncul keinginan mas Slamet untuk membeli motor baru, tak tanggung-tanggung Kawasaki ninja 250 terbaru yang dilirik pasutri tersebut. Sebelum meminang Kawasaki Ninja 250cc tersebut, mas Slamet juga mendatangi dealer motor Kawasaki untuk memastikan apakah diperbolehkan membeli motor sport 250cc dibayar dengan uang koin seribuan, bak "pucuk dicinta ulam tiba" keinginan mas Slamet tersebut disambut dengan terbuka dan spertinya pihak dealer ini baik hati dan tidak sombong.

Baca juga: Ini Lho Tongkrongan Terbaru Motor Kawasaki Ninja 300CC

Setelah mendapat pencerahan, barulah time for action, ia dan istrinya pergi ke dealer motor Kawasaki membawa uang koin seberat 50 kilo yang berjumlah 18 jutaan untuk ditukar kuda besi 250cc. Sedangkan selebihnya ia bayar dengan uang pecahan 2000 an dan 10000 ribuan hingga genap 67 juta rupiah.
Kawasaki Ninja 250
Kawasaki Ninja 250
Begitulah kisah singkat mas Slamet Amin dan istrinya yang bisa beli motor sport Kawasaki Ninja 250 terbaru dibayar dengan uang recehan, tanpa cek, tanpa ATM dibayar TUNAI dan Saaaaahhhh.
Advertisement
 

Silahkan ketik pencarian masbro