Corsa Platinum M5 Ban Kualitas Premium untuk Pelek 13 inch

Corsa Platinum M5 - Satu lagi ban motor terbaru yang resmi dirilis dibulan Oktober 2018 ini oleh produsen ban motor Multistrada Arah Sarana Tbk yang berlabel Corsa Platinum M5, ban matic terbaik ini sangat cocok untuk semua jenis motor matik yang menggunakan pelek ukuran 13, seperti Yamaha NMax dan motor matik High Class lainnya.
Corsa Platinum M5 Ban Kualitas Premium untuk Pelek 13 inch
Ban Matik Corsa Platinum M5
Pihak manajemen Corsa Platinum M5 sepertinya cukup jeli memantau perkembangan pasar otomotif tanah air, hal itu dapat dibuktikan dengan melimpahnya permintaan motor tipe matic terbaru yang semakin hari semakin memadati jalanan di Indonesia.

Oleh sebab itu PT Multistrada Arah Sarana selaku produsen ban Corsa merilis ban motor matic terbaru dengan citarasa premium setelah melalui proses dan pengembangan. Pihak manajemen sangat yakin bahwa ban motor Corsa Platinum M5 mampu bersaing dengan merk ban motor lainnya yang sudah beredar dipasaran.

Ban Corsa Platinum M5 Tapak Lebar dengan Ring 13 Inch

Ban Corsa Pltinum M5 dibuat dengan kualitas tinggi, dibekali kompon ban kelas tinggi yang sangat berguna untuk daya tahan serta daya cengkeram yang maksimal. Baik itu dijalanan kondisi kering maupun basah, sehingga mampu memberi rasa nyaman saat berkendara dan enak untuk bermanuver dijalan.

Ban matic Corsa Platinum M5 didesain dengan gaya sporty kekinian menyesuaikan tren motif ban saat ini dan sangat cocok untuk segala kebutuhan biker matik yang gemar melakukan turing, modifikasi maupun dibuat harian.

Ban motor matik Corsa Platinum M5 sangat cocok untuk para modifer yang gemar bereksperimen karena Corsa Platinum M5 dibuat dengan 5 ukuran berbeda namun tetap berdiameter 13 inch.

Pemasangannya pun sangat mudah dan dijamin tidak akan mengalami kesulitan yang berarti seperti, ban mentok dengan spakbor motor. Berikut rincian ukuran ban motor matic Corsa Platinum M5.
Baca juga ulasan Daftar Harga Ban Motor Terbaru Tipe Racing dan Standart Semua Merk
  • Corsa Platinum ukuran 110/70-13 48P-13 inch.
  • Corsa Platinum ukuran 120/70-13 53P-13 inch.
  • Corsa Platinum ukuran 130/70-1363P-13 inch.
  • Corsa Platinum ukuran 140/70-13 61P-13 inch.
  • Corsa Platinum ukuran 150/60-1366P-13 inch.
Ban motor matic terbaik ini juga mudah untuk didapatkan, karena pihak manajemen sudah mendistribusikan secara merata, ban Corsa ring 13 ini bisa dibeli di toko ban di seluruh penjuru tanah air.

Dan yang tak kalah penting adalah urusan harga, setidaknya pihak manajemen juga memberikan harga Corsa Platinum M5 dengan sangat transparan dan sangat merata.

Jadi bila masbiker ingin membeli Corsa Platinum M5 untuk matik Yamaha Nmax dijamin tidak akan kemahalan, karena pihak Corsa telah merilis harga eceran tertinggi antara 270 ribu hingga 420 ribuan untuk wilayah Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel