Merk Helm Cross Terbaik Murah dan Berkualitas Tinggi

Helm Cross Terbaik - Ketika kita memiliki motor yang keren tidak lengkap rasannya jika tidak memiliki helm yang bagus dan berkualitas sebagai pelindung kepala dalam berkendara. Saat ini helm adalah barang yang wajib digunakan ketika mengendarai sepeda motor, karena dengan menggunakan helm motor akan membuat biker akan lebih safety dan aman dari tilang pak polisi.
4 Pilihan Merk Helm Cross Terbaik Murah dan Berkualitas Tinggi
Keselamatan dikala berkendara ialah yang paling utama. Terutama mengendarai motor jenis trail yang acapkali kali melewati jalanan yang terjal dan ekstrim. Sebab itulah semua biker membutuhkan pelindung kepala yang berkualitas tinggi, yang mampu menjamin keamanan dikala terjatuh ataupun terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan.

Ada banyak jenis helm motor yang dijual bebas dipasaran, dengan tingkat kualitas dan harga helm yang berbeda pula, karena itulah perlu diperhatikan dengan seksama jika ingin membeli helm motor.

Setiap perusahaan helm sudah pasti menggunakan teknologi yang berbeda dari yang lain sebagai daya tarik pada pembeli. Maka dari itu anda harus benar teliti dan jeli dalam memilih merk hingga jenis helm yang ingin anda gunakan nantinya. Karena helm motorcross akan berbeda dengan helm motor matic dan lainnya.

Daftar Helm Cross Terbaik di Indonesia

Banyak jenis helm cross murah dan merk helm motor yang bagus beredar di Indonesia terkadang bisa membuat calon pembeli bingung untuk memilih pelindung kepala. Hampir semua merk berlabel terbaik dan terbaru dengan harga murah, ditambah desain model yang sangat menggoda.

Tak jarang pula banyak yang salah pilih karena hanya melihat dari desainnya saja, namun kualitas helm tersebut ternyata biasa-biasa saja.
Simak juga ulasan 6 Motor Trail Terbaru dan Paling Tangguh
Merk helm cross terbaik yang beredar di indonesia membuat harganya bervariasi, tinggal memilih sesuai keinginan serta budget yang dimiliki. Dan yang paling penting sudah terdaftar Standart Nasional Indonesia atau lebih kerennya helm SNI.

Baiklah, kali ini otosae.com akan memberikan beberapa daftar helm motorcross terbaik yang mungkin bisa menjadi referensi bagi mas-mas yang hendak membeli dengan harga murah dan berkualitas. Berikut daftarnya:

Helm Cross INK Moto X

Helm Cross INK Moto X
Helm Ink Cross
Merk helm cross terbaik INK Moto-X memberikan warna tersendiri bagi penggunanya, desainnya yang keren dan terlihat futuristic dibanding merk lainnya. Helm trail Ink sudah memiliki sertifikat SNI juga bersertifikat DOT( Departement Of Transportation ).

Helm motor yang sudah memiliki logo DOT ialah helm yang telah lulus uji produk yang dilakukan oleh NHTSA (National Highway Traffic Safety Association).

Helm cross INK Moto X memiliki banyak pilihan warna dan corak yang bisa dipilih sesuai selera biker, INAKO adalah merk helm berkualitas yang sudah terkenal di negara kita. Beberapa varian juga tersedia, antara lain:
Simak ulasan selengkapnya Motor Trail Honda Terbaru
  1. INK Moto X-1.
  2. INK Moto X-2.
  3. INK Moto X-3.
  4. INK Moto X-4..
  5. INK Moto X-8.1.
  6. INK Dragon.
  7. INK Dragon X.
  8. INK Dragon X Black.
  9. INK Rockstar.
Harga helm cross INK dibanderol 500 ribuan hingga 1 juta, mengingat kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Harga tersebut sangat pantas demi menjaga keselamatan pengendara dalam berkendara. INK juga tak hanya memproduksi helm motor trail saja, ada helm half face dan juga helm full face INK yang sudah banyak beredar.

Helm Cross KYT Terbaru

Helm Cross KYT Terbaru
Helm Cross KYT
Helm cross murah berkualitas dari KYT juga tak kalah terkenal dengan merk helm cross lainnya, selain modelnya yang cantik, KYT cross juga bersertifikat SNI dan DOT. Merk helm KYT cross ini diambil dari sebuah nama daerah di negara Jepang yakni kota Kyoto.

Helm terbaru KYT mempunyai pilihan model yang sangat banyak jika dibanding merk INK, hal ini semakin memanjakan para Crosser yang ingin meminang helm trail terbaru. Sebagai referensi para biker, berikut ini ada beberapa varian KYT cross yang beredar di Indonesia:
  1. KYT Strike Eagle Solid.
  2. KYT Pro Junior.
  3. KYT Net.
  4. KYT Over Skull.
  5. KYT Pro.
  6. KYT Pro 2.
  7. KYT Pro 3.
  8. KYT Pro 4.
  9. KYT Pro 5
  10. KYT Pro 6.
  11. KYT Pro 7.
  12. KYT Pro 8.
  13. KYT Over K Time.
  14. KYT Over Verboden.
  15. KYT Moto R1.
  16. KYT Over Diamond.
  17. KYT Moto R Solid.
  18. KYT Over Drift.
  19. KYT Over Drift 2.
  20. KYT strike eagle MX.
  21. KYT Over FC Replica.
  22. KYT Strike Eagle New York.
  23. KYT Strike Eagle Stripe.
  24. KYT Crossover Super Fluo.
Baca juga ulasan Daftar Motor Trail Klasik Terbaik di Indonesia
Harga helm cross KYT menyesuaikan dari varian yang ada, dari harga yang paling murah 400 ribuan hingga 4 juta. Meski terbilang mahal, tetapi helm trail terbaik KYT ini masih banyak di minati oleh para crosser, karena memang harga sesuai dengan kualitas yang diberikan dengan berbagai teknologi yang ada pada helm tersebut.

Helm MDS Super Cross

Helm MDS Super Cross
MDS Super Cross
Berbeda dengan varian helm motor trail lainnya, MDS Super Cross sudah dilengkapi dengan kaca Double Visor layaknya helm full face. Model MDS Super Cross ini menganut desain ala SuperMoto, tentu ini sangat cocok bagi para crosser karena tak usah membeli Goggle helm cross lagi.

Karena harga kacamata Google cross yang bagus masih cukup mahal, tergantung merk dan kualitas yang ada. Yang paling banyak docari oleh para crosser ialah kacamata cross FOX, yang sangat keren banget dipadukan dengan semua merk helm motor trail.

Harga MDS Super Cross biasanya para penjual helm memberi banderol sebesar 500 ribuan, harga helm cross murah. Mengingat kualitas MDS Super Pro ini sudah teruji dengan sertifikat SNI dan DOT. Tersedia ukuran M, L, XL dan XXL dan dua varian yang bisa jadi pilihan, diantaranya:
  1. MDS Super Pro
  2. MDS Super Cross
  3. MDS Supermoto

Helm Motocross Terbaik NHK Cross 1

Helm Motocross Terbaik NHK Cross 1
Helm NHK Cross One
Sepertinya brand NHK tak terlalu banyak memproduksi helm khusus trail, tidak seperti merk lainnya yang cukup banyak memproduksi varian helm motor cross guna memenuhi keinginan para crosser. NHK hanya mempunyai satu jenis helm trail dengan label Cross 1.

Brand NHK rupannya lebih fokus ke segmen helm half face double visor dan helm motor full face, yang sudah merajai pasar helm dalam negeri dan mampu bersaing dengan merk helm import kelas dunia.

Merk helm terkenal sekelas INK, KYT, GM, MDS, BMC, VOG sempat khawatir penjualan produknya merosot ketika NHK pertama kali di edarkan di Indonesia.
Baca selengkapnya ulasan Honda CRF 250 Rally Spesifikasi dan Harganya Sangat WAH!
Helm murah NHK Cross 1 ini juga sangat kokoh dan memiliki desain minimalis sporty yang berkualitas. Apalagi harganya yang murah meriah membuat helm ini paling banyak dicari saat ini. Harga helm Cross 1 milik NHK ini dibanderol sekitar 850 ribu

Itulah daftar merk Helm Cross Terbaik di Indonesia yang mungkin bisa menjadi referensi untuk pencarian helm cross murah, jangan lupa untuk melihat antara harga dan kualitas yang diberikan karena biasanya kedua hal tersebut berbanding lurus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel