Daftar Motor Suzuki Terbaru di Indonesia

Motor Suzuki Terbaru - Jika berbicara motor, tentu anda sudah tahu betul sepeda motor merk Suzuki yang saat ini juga masih merajai pasar Indonesia dengan motor bebek sport Satria FU150, bahkan penjualan motor Suzuki juga terbilang cukup tinggi dibanding jenis lain nya.
Daftar Motor Suzuki Terbaru di Indonesia
Foto Motor Suzuki Terbaru
Suzuki merupakan merk yang sudah lama sekali ada di Indonesia, bahkan namanya juga sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat yang suka dengan desain motor Suzuki yang keren, apalagi kebanyakan motor yang diproduksinya merupakan motor balap yang membuat masyarakat sangat tertarik untuk memilikinya. Terutama di kalangan anak muda yang gemar melakukan adu kebut di lintasan balap.

Daftar Motor Suzuki Terbaru

Awal tahun 2017 ini merupakan era baru bagi pabrikan Suzuki, mengingat para kompetitor sudah meluncurkan beberapa motor sport terbaru dengan berbagai model. Pihak Suzuki juga tak mau kalah, tak tanggung-tanggung 5 motor tipe sport langsung di luncurkan untuk menyaingi pabrikan Honda, Yamaha, dan Kawasaki.

Ada beberapa jenis motor Suzuki ini yang memiliki banyak keunggulan dalam teknologi yang digunakannya, ingin tahu apa saja jenis motor Suzuki sport terbaru yang paling banyak diminati saat ini? Yuk simak ulasannya berikut ini:

Motor Suzuki Terbaru GSX R125 ABS

Motor Suzuki Terbaru GSX R125 ABS
Suzuki GSX R125 ABS
Varian motor Suzuki GSX-R125 ini juga termasuk dalam motor Suzuki sport keluaran terbaru saat ini, motor dengan desain layaknya motor balap ini dibekali dengan mesin 125 cc 1 silinder yang mampu melepaskan tenaga dan torsi yang cukup besar dan maksimal.

Dengan teknologi sistem DOHC yang dimilikinya, membuat motor ini memiliki sistem pembakaran yang lebih optimal, apalagi dengan 6 transmisi percepatan. Dan bahan bakarnya juga lebih hemat mengingat Suzuki GSX-R125 ABS sudah menggunakan sistem Fuel Injection.

Motor Suzuki Terbaru GSX S125 ABS

Motor Suzuki Terbaru GSX S125 ABS
GSX S125 ABS
Motor Suzuki GSX-S125 ABS ini di banderol dengan harga 30 jutaan dengan mengusung mesin 125 cc 4 tak dengan 1 silinder membuatnya terbilang motor yang mumpuni dikelasnya. Apalagi teknologi DOHC sistem pendingin Liquid Cooled membuat lebih maksimal performanya. Motor Suzuki sport ini juga hemat bahan bakar, sama seperti jenis motor Suzuki lainnya yang juga sudah menggunakan sistem Fuel Injection sehingga motor ini lebih hemat konsumsi bensin.

Tampilannya juga sangat menarik, gagah dengan balutan striping warna yang dilengkapi dengan eksterior keren dan modern. Motor sport Suzuki terbaru ini memiliki berat sekitar 134 kg dengan panjang 2.020 mm dan lebar 700 dan tinggi 1.075 membuat motor ini lebih mudah dikendarai.

Motor Suzuki Terbaru GSX S150

Motor Suzuki Terbaru GSX S150
Suzuki GSX S150
Suzuki GSX-S150 merupakan motor Suzuki sport yang juga paling banyak dicari saat ini, harga Suzuki GSX S150 memang cukup mahal dibanding motor merk lain, tetapi Suzuki GSX-S150 ini mampu bersaing dengan pesaing beratnya Honda CBR150R dan Yamaha R15 terbaru yang sudah lebih dahulu melenggang di pasaran. Kapasitas mesinnya 150 cc sehingga membuatnya lebih maksimal, apalagi tampilan motornya terlihat lebih garang sehingga terihat lebih sporty dan gagah.

Motor Suzuki GSX R150

Motor Suzuki Terbaru GSX R150
Suzuki GSX R150
Jenis motor yang satu ini memang dibandrol dengan harga 27 juta hingga 29 jutaan, tetapi dilihat dari tampilannya yang sangat mempesona tentu tidak heran jika harga Suzuki GSX R150 mencapai lebih dari 25 juta karena memang desainnya berbeda dari motor sport lainnya.

Suzuki GSX R150 ini memiliki mesin 4 tak 1 silinder DOHC 4 katup dengan volume silindernya 147.3 cc sehingga membuat tarikannya lebih enak dan maksimal, apalagi mesin sudah mengadopsi sistem pengkabutan Fuel Injection akan membuat anda lebih hemat dalam penggunaan bahan bakar.

Sangat murah bukan dengan harga 30 jutaan saja anda sudah bisa memiliki motor Suzuki sport 4 tak yang desainnya tidak kalah keren dari motor balap yang berharga ratusan juta, jadi tunggu apalagi, segera miliki motor ini.

Motor Suzuki GSX 250R ABS

Motor Suzuki Terbaru GSX 250R ABS
Suzuki GSX 250R ABS
Suzuki GSX-250R ABS merupakan motor yang saat ini juga sedang popular di pasaran, harga Suzuki GSX 250R dibanderol sekitar 50 jutaan dengan mesin 250 cc membuatnya terbilang murah tetapi memiliki kualitas yang bagus. Sama seperti motor sebelumnya, Suzuki GSX 250R juga menggunakan mesin 4 tak 2 silinder DOHC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 24,6 DK dengan putaran 800 rpm.

Layaknya motor balap, ternyata Suzuki GSX 250R ABS ini juga memiliki panel spidometer digital yang handal, bahkan lampu LED fitur ABS nya membuat pengendara semakin nyaman ketika mengendarai Suzuki GSX-250R ABS ini.

Itulah Motor Suzuki Terbaru yang mungkin bisa menjadi referensi anda untuk membeli motor Suzuki sport paling keren saat ini, jangan lupa untuk memilih motor yang sesuai dengan kebutuhan. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel