Suzuki FXR Motor Sport 150CC Terbaik

Suzuki FXR 150 merupakan motor tipe sport terbaik di Indonesia yang pernah merajai pasar otomotif pada tahun 2000an. Sport 4Tak 150cc dengan desain yang stylish, macho dan motor terkeren di Indonesia pada saat itu.

Sport 150cc terbaik Suzuki pertama kali diluncurkan oleh Lion Suzuki Motor Sdn, Bhd, Malaysia. Kemudian di impor secara CBU ke berbagai negara seperti, Asia, Australia, Amerika hingga sampai ke Indonesia melalui Suzuki Indomobil International.
Suzuki FXR Motor Sport 150CC Terbaik
Suzuki FXR 150
Suzuki spport 150cc merupakan cikal bakal hadirnya New Satria FU 150, motor bebek sport yang juga mengadopsi sistem DOHC (Double Over Head Camshaft) pertama di Indonesia. Motor Suzuki ini dijuluki The Real DOHC Engine alias bermesin DOHC tulen yang menunjukkan performanya dengan kapasitas 150cc 20,11 HP dengan top speed hingga 150km/jam.

Bukan masalah motor karburator atau motor injeksi, ini adalah dimana pabrikan Suzuki juga bisa membuat motor tipe sport 150cc terbaik yang melampaui jamannya dan menjadi motor jenis sport diakui jempol oleh seluruh biker di Indonesia.

Suzuki FXR Motor Sport Terbaik di Indonesia

Suzuki FXR Motor Sport Terbaik di Indonesia
Sport 4Tak 150CC Terbaik

Suzuki 150cc jika dilihat dari segi performa dan tampilanya terbilang sangat baik, motor tipe sport yang diproduksi di negeri Jiran pada tahun 1997 silam untuk pasar Eropa, Australia serta Asia. FXR 150cc dibuat untuk menggantikan peran Suzuki RGR 150 serta Suzuki RGV 150. Mesin DOHC 4 klep oil cooler plus speedometer digital, sasis diamond cut steel frame serta swing arm model banana.

FXR 150 bisa dikatakan hasil karya emas dari pabrikan Suzuki. Disaat para kompetitor masih bermain dengan teknologi mesin 2 Tak, Suzuki membuat terobosan dan menggebrak pasar otomotif dengan memproduksi motor tipesport 4 tak 150cc. Tak salah jika motor ini berpredikat motor tipe sport 150CC terbaik kala itu.

Galeri Foto Motor Sport Suzuki FXR

Tiap kali mendengar kata motor tipe sport terbaik 150cc, mungkin yang terlintas hanya nama Honda New CBR 150 dan Yamaha YZF R15. Kedua motor ini bersaing ketat mulai dari segi penjualan, performa, spesifikasi hingga harga motor sport murah.

Banyak para biker yang berharap agar pihak Suzuki mau me-Reborn kembali motor tipe sport terbaik FXR 150 ini. Paling tidak bisa menemani Suzuki Satria FU 150 Black Predator, apalagi motor kelas 150cc sedang bergairah dan sangat panas persainganya. Berikut ini ada sedikit gambar untuk mengingatkan memori masa kejayaan Suzuki.
motor sport suzuki
motor suzuki FXR
foto motor
foto motor sport
spesifikasi suzuki sport
spesifikasi suzuki fxr
suzuki 4tak 150cc
suzuki 150cc
motor terbaik di indonesia
motor sport terbaik di Indonesia
Itulah review singkat Suzuki FXR 150 motor sport terbaik di Indonesia yang penah berjaya pada masa keemasanya. Seandainya motor ini masih di produksi lagi, bakal seru lagi pertarungan kelas motor tipe sport 150cc yang saat ini masih didominasi Yamaha R15 dan Honda CB150R. Lihat juga review

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel