TK Racing Bearing Racing Terbaik di Indonesia

Bearing Racing Terbaik - Dalam dunia otomotif onderdil jenis bearing yang bagus sudah banyak yang mengetahui dan setiap orang mempunyai patokan tersendiri spesifikai bearing serta kualitas bearing. Hal itu didapat berdasarkan pengalaman secara langsung, bukan hanya mengetahui kualitas bearing motor dari brosur atau iklan merk Bearing Racing Terbaik yang sudah banyak ditawarkan.
TK Racing Bearing Racing Terbaik di Indonesia
Bearing Racing Terbaik
Harga bearing TK dibanderol juga sangat beragam, ada harga laher racing yang murah sampai harga laher racing motor paling mahal, tergantung dari segi kualitas laher atau bearing tersebut.

Bearing atau laher racing adalah salah satu amunisi yang sangat menentukan terhadap korekan mesin motor, terutama pada sektor kruk-as atau bisa disebut juga Crankshaft. Hal itu dikarenakan sistim kerja kruk as sangat berat memikul beban dari perputaran suatu mesin, baik itu motor standart atau motor korek harian.

Apalagi pada mesin motor balap seperti dragbike, roadrace ataupun grasstrack. Yang membutuhkan putaran mesin sangat tinggi, disitulah fungsi utama bearing racing untuk memperingan putaran mesin hingga batas RPM yang ditentukan.

Merk Bearing Racing Terbaik

TK Racing adalah salah satu merk SpareParts Full Competition yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Banyak mekanik balap tanah air yang mengaplikasikan Parts tersebut pada settingan motornya, karena mereka paham jika ingin hasil yang memuaskan maka dibutuhkan pula onderdil yang memadai. Karena jika salah sedikit bisa fatal akibatnya, istilahnya bikin mumet gitu.

Simak juga Penyebab Bearing Roda Motor Cepat Rusak dan Oblak

Bearing Racing Terbaik TK Racing mampu menjawab kebutuhan para mekanik untuk meriset sebuah mesin balap, khususnya sektor kruk as. Laher TK Racing ini materialnya terbuat dari teflon dengan jaminan kualitas tinggi teknologi dari Eropa, bearing racing motor ini mampu menaikan daya hingga 5dk pada mesin motor standart, dan bisa mencapai puncak RPM tinggi hanya sepersekian detik saja.

Ciri-ciri bearing yang bagus itu tidak mudah oblak, sekalipun itu pernah dicopot dan dipasang kembali pada kruk as. Istilah bekennya tahan banting gitu, itulah kelebihan dari bearing TK Racing yang sudah sangat familiar di dunia balap. Selain bearing, TK Racing juga memproduksi Parts kompetisi lainya seperti velg, CDI Racing, koil Racing, karburator Racing hingga Sprocket set dan masih banyak lagi.

Untuk harga laher TK Racing juga relatif cukup terjangkau, tidak terlalu mahal tapi tidak murahan lho. Soal kwalitas sudah tidak diragukan lagi, sudah banyak tim balap besar yang merasakan manisnya menjadi juara pada event balap. Bearing Racing Terbaik TK Racing sangat cocok diaplikasikan ke semua jenis motor, asalkan kode bearing motor tersebut sama dengan kode bearing yang tertera pada setiap motor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel