6 Motor Sport Terbaik dan Terbaru Paling Laris di Indonesia

Tahun 2018 persaingan Motor Sport Terbaik semakin sengit, berbagai fitur canggih ditawarkan oleh masing-masing pabrikan untuk menarik perhatian para pecinta motor tipe sport. Pasar otomotif di Indonesia terkenal selalu ramai dengan motor jenis sport, baik itu dari pabrikan motor asal Jepang ataupun negara lainya.
6 Motor Sport Terbaik dan Terbaru Paling Laris di Indonesia
Motor Sport Terbaik dan Terbaru
Harga motor terbaru yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari harga motor tipe sport 30 jutaan hingga ratusan juta rupiah. Tergantung dari spesifikasi dan kecanggihan teknologi yang diberikan.

Semakin tinggi harganya semakin canggih pula teknologi yang diusungnya, karena harga sebuah motor tipe sport akan mempengaruhi kecanggihan teknologi setiap komponen mesin, maupun parts komponen lainnya.

Beragam jenis sepeda motor terbaru dari produsen motor sudah dirilis sejak awal tahun 2017. Motor matic terbaru, motor bebek maupun sepeda motor sport siap melenggang di jalanan, produsen motor berlomba-lomba untuk merebutkan posisi sebagai produsen motor terlaris di Indonesia.

Motor Sport Terbaik dan Terbaru di Indonesia

Memiliki motor terbaru pastinya menjadi dambaan setiap orang, apalagi motor tersebut motor keluaran terbaru dan tercanggih.

Kendaraan bermotor saat ini sudah menjadi alat transportasi yang bisa dikatakan wajib untuk dimiliki, karena kebutuhan yang mengharuskannya untuk memiliki sebuah motor juga tak terhindarkan.

Untuk motor jenis sport full fairing di Indonesia selama ini masih didominasi oleh Kawasaki, dengan seri Kawasaki Ninja sebagai andalannya.

Tahun 2017 ini, Kawasaki harus berjuang melawan para kompetitornya, produsen motor Honda dan Yamaha berusaha sengit untuk mengambil alih posisi tertinggi sebagai raja di kelas sport 4tak. Apa saja daftar motor sport paling baru tahun 2017 saat ini? berikut ulasannya.

Motor Terbaru Kawasaki Ninja 250 FI

Produsen motor dari Jepang ini bukan pemain baru dalam dunia motor jenis sport. Kawasaki kembali meluncurkan motor terbaru, yaitu Kawasaki sport Ninja 250Fi. Jika Honda terus membuat inovasi terbaru dalam segi tampilan, begitu juga pabrikan motor Kawasaki.
Kawasaki Ninja 250 FI
New Kawasaki Ninja 250 FI
Motor sport terbaik Kawasaki Ninja 250Fi adalah motor Ninja terbaru yang telah mengalami perombakan yang cukup signifikan. Banyak perubahan dilakukan oleh insinyur kawasaki disetiap bagian dan yang paling menonjol terlihat pada bagian knalpot.

Desain knalpot Ninja 250 FI dibuat lebih ramping tanpa meninggalkan kesan macho, serta sistem suplai bahan bakar sudah mengadopsi teknologi Full Injection standart nasional.

Motor Sport Terbaru Honda CBR 250RR

Motor Honda bukan hanya lebih dikenal dengan motor bebeknya paling irit, untuk kelas sport khususnya motor sport 250cc. Kemungkinan akan segera merilis seri terbaru yang diberi nama Honda CBR 250RR.
Motor Sport Terbaru Honda CBR 250RR
All New Honda CBR 250RR Repsol Edition
Meski belum resmi dan dirilis oleh pabrikan motor Honda, bocoran desain yang ada pada Tokyo Motor Show menunjukan adanya perubahan signifikan pada bagian tampilan.

Honda CBR 250RR terkesan lebih mewah dan gahar dengan balutan warna Full Black. Dan kabar terbaru dari sebuah media terpercaya, mengatakan bahwa model Honda terbaru ini tidak lama lagi akan diluncurkan secara resmi di Indonesia.

Motor Sport Yamaha Terbaru

Tak pernah merasa puas, mungkin itu kalimat yang layak untuk pabrikan motor Yamaha, hal itu dikarenakan Yamaha motor selalu membuat inovasi yang baru.
Motor Sport Yamaha Terbaru
Yamaha Sport Terbaru
Street Biker dengan sebutan Yamaha MT-15 masih belum ada kejelasan secara pasti berapa harga motor jenis sport Yamaha bakal dirilis untuk wilayah Indonesia.

Namun keberadaannya motor paling baru dari Yamaha ini sudah beredar luas di Thailand. Yang meluncur dengan nama Yamaha M-Slaz.
Simak juga ulasan: Motor Yamaha Terbaru Paling Laris
Keunggulan dari MT-15 adalah shock depan up side down berdiameter besar, dan roda belakang yang mengadopsi monoshock. Menjadikanya MT-15 dapat melewati segala medan tanpa ada kendala yang berarti.

Motor Sport Suzuki GSX R250

Seakan tak mau ketinggalan dengan para kompetitornya, Suzuki saat ini tengah merancang motor terbarunya yang juga tipe Sport Street.

Suzuki melengkapi diri dengan teknologi canggih, yang bakal mendongkrak dalam segi performa dan kinerja dari mesin yang di usungnya. Sehingga pengguna akan merasakan sensasi lebih menantang ketika mengendarai motor dari Suzuki dengan julukan GSX R250.
Motor Sport Suzuki GSX R250
Suzuki GSX R250
Selain dapur pacu yang tangguh, motor Suzuki sport 250cc ini juga di desain dengan tampilan yang menggoda. Headlamp Single Eye seperti yang digunakan pada versi Superbike.

Harga motor Suzuki terbaru ini bakal bersaing ketat dengan harga motor tipe sport terbaru merk lainya.

Motor Sport Yamaha YZF R25

Motor sport terbaik 4Tak yamaha selanjutnya adalah Yamaha YZF R25, dengan desain terbaru pada bagian body, yang tentunya akan lebih ciamik dari versi sebelumnya.

Tak hanya itu saja, pada bagian suspensi, khususnya bagian depan sudah mengadopsi suspensi jenis Up Side Down yang akan meningkatkan keseimbangan lebih tinggi, serta dapat memberikan daya redam yang lebih sempurna ketika melewati jalan yang terjal maupun berlubang.
Motor Sport Yamaha Terbaru
Yamaha YZF R25 Custom Series
Untuk urusan dapur pacu, belum diketahui secara mendetail mengenai teknologi yang akan di gunakan oleh Yamaha YZF R25, tapi yang jelas sport dari yamaha ini akan menggunaka mesin bertenaga 250cc.

Motor Sport Kawasaki Z125

Kawasaki Z125 pertama kali rilis dan secara resmi launching di Thailand. Dalam ajang pameran otomotif di Thailand, motor sport Kawasaki Z125 ini mampu meraih sukses yang cukup besar sehingga membuat PT KMI tertarik untuk memboyong motor Kawasaki Z125 ini ke tanah air.

Hingga pada akhirnya di datangkanlah Kawasaki Z125 PRO secara Completely Built UP (CBU) langsung dari Thailand.
Motor Sport Kawasaki Z125
Sport Kawasaki Z125
Kehadiran motor Kawasaki terbaru Z125 PRO di Indonesia akan menambah jajaran motor tipe sport di keluarga Kawasaki Z Series. Dengan hadirnya Kawasaki Z125 PRO di Indonesia dipastikan tidak akan mengganggu perfoma dari Kawasaki KSR 110 yang terlebih dulu dipasarkan di Indonesia.

Lihat selengkapnya: Motor Kawasaki Terbaru

Dapur pacu mengunakan mesin 4 tak dengan 1 silender, 2 valve dengan di sertai sistem SOHC 4 speed akan memberikan perfoma motor yang lebih tangguh dan juga lebih handal.

Kawasaki Z125 juga mengadopsi Fuell Injection dengan throttle body 24 mm sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya. Jadi bukan hanya perfoma mesin saja yang tangguh namun kawasaki Z125 ini juga irit bahan bakar.

Motor Sport Terbaik 150cc Terbaru

Untuk dapat bersaing melawan Yamaha R15, Honda merilis motor baru dikelas motor tipe sport 150cc yang mengusung desain full fairing, yaitu tipe All New Honda CBR150R. Motor ini memiliki desain lebih sporty serta modern dibandingkan Honda CBR150R sebelumnya.
All New Honda CBR150R
Honda CBR150R
Seperti yang terlihat pada pemakaian fairing dengan desain headlamp lebih meruncing, serta buritan meruncing yang kini tanpa memiliki behel.

Lalu untuk mesinnya, mengusung mesin 4 langkah full DOHC dengan 4 katup yang memiliki kapasitas silider 149.16cc serta mampu mengeluarkan tenaga mencapai 17.1 ps dan torsi maksimum sebesar 13.7 Nm.
Simak selengkapnya: 4 Motor Sport Honda Terbaru
Itulah Daftar Motor Sport Terbaik di Indonesia saat ini yang kami rangkum dari berbagai sumber, untuk daftar harga motor sport maupun harga motor terbaru tunggu ulasan kami berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel